Pendidikan

Resepsi Pelepasan Murid SDN Kutakarang 02 Berlangsung Meriah

×

Resepsi Pelepasan Murid SDN Kutakarang 02 Berlangsung Meriah

Sebarkan artikel ini

PANDEGLANG, SEKILASINDO. COM- Resepsi pelepasan Murid Sekolah Dasar Negeri (SDN) Kutakarang 02, di Desa Kutakarang, Kecamatan Cibitung, Kabupaten Pandeglang, Povinsi Banten, berjalan lancar dan meriah, rabu (19/6/2019).

Ketua Komite SDN Kutakarang 02, Njang mengatakan kegiatan resepsi itu di awali dengan menggelar pembacaan ayat suci alquran. Turut di hadiri para Muspika, perwakilan Kecamatan Cibitung, Jumaedi S.So.s bahkan nampak hadir perwakilan Korwil Cibitung H.dirman dan pengurus PGRI, Dudi S.Pd serta orang tua murid dan para undangan lainya, kata Njang.

Click Here

Kegiatan pelepasan ini, di sambut antusias oleh masyarakat dan menurutnya ini berkat kerjasama semua elemen masyarakat atau orang tua murid, “Jelas pelepasan ini, peran serta masyarakat, pihak sekolah hanya memfasilitasi tempatnya dalam acara pelepasan itu, Ucap Njang.

Begitu pula yang disampaikan Kepala SDN Kutakarang 02, Udin Saepudin, SP.d terselenggaranya acara ini hasil rapat bersama antara komite sekolah dan orang tua murid dan diapreasi oleh semua guru.

“Sekolah ini masih kekurangan fasilitas belajar, dimana kursi sangat kekurangan lantaran kursi yang bisa di gunakan hanya 80 kursi dari 120 kursi. Padahal kata dia dalam kegiatan 02SN setiap tahunnya selalu mendapat juara satu di tingkat Kecamatan. Bahkan menjadi perwakilan di tingkat Kabupaten dan meraih juara dua lomba Voly ball untuk putri di tingkat Kabupaten, Jelas Udin.  (Jajang).

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d