Daerah

Cegah Pelanggaran Hukum, Tim Kundam Kodam XIV/Hsn Konseling ke Korem 141/Tp

×

Cegah Pelanggaran Hukum, Tim Kundam Kodam XIV/Hsn Konseling ke Korem 141/Tp

Sebarkan artikel ini

WATAMPONE, SEKILASINDO.COM – Satuan Jajaran Kodam XIV/Hasanuddin oleh Tim Kundam TA 2019 lakukan penyuluhan kepada seluruh anggota Korem dan Balakrem 141/Tp di Aula Sudirman Jalan Jenderal Sudirman 09 Watampone, Senin (17/6/2019).

Penyuluhan dilakukan agar dapat mencegah dan meminimalisir pelanggaran hukum di Wilayah Korem 141/Tp.

Click Here

Dihadiri Para dan kabalakrem 141/Tp, Para Kasi dan Pasirem 141/Tp, Personil Pama, Bintara, Tamtama, PNS dan perwakilan Ibu2 Persit Kartika Chandra Kirana Korem 141/Tp.

Dalam sambutannya, Komandan Korem (Danrem)141 Toddopuli yang dibacakan oleh Kasi Ren 141/Tp letkol Inf M Kasim mengatakan bahwa kegiatan penyuluhan hukum ini sangat bermanfaat dan ada beberapa materi penting yang disampaikan seperti penyalahgunaan IT, KDRT, PDTH, skorsing, Disersi dan penyalahgunaan narkoba serta beberapa materi lain yang dapat dijadikan acuan untuk seluruh prajurit dalam menjalankan tugas sehari-harinya

Kemudian dilanjutkan dengan pemberian materi tentang Undang-Undang Republik Indonesia tentang Informasi dan Transaksi Elektronik yang dibawakan oleh Waka Kundam, Letkol Chk Junaidi. S.H.,M.H.

“Jangan sembarang mengunggah foto dan video yang bersifat sara, dan pornografi bagi anggota TNI,” tegas Waka Kundam.

Penulis: Nursaeni

 

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d