Daerah

Agar Desa Terlihat Rapi dan Bersih, Camat Mangarabombang dan Jajaran Kerja Bakti Sosial

×

Agar Desa Terlihat Rapi dan Bersih, Camat Mangarabombang dan Jajaran Kerja Bakti Sosial

Sebarkan artikel ini

TAKALAR, SEKILASINDO.COM – Kepala Kecamatan Mangarabombang, Mappaturung, S. Sos menggelar kerja bakti sosial di Desa Banggae dalam upaya agar terlihat rapi dan bersih, Minggu (16/6/2019).

Bakti sosial yang dilakukan diantaranya pembersihan sampah serta ranting pohon yang menjulur ke jalan dengan cara membakar agar wilayah menjadi steril dari sampah tanpa adanya kontaminasi yang dapat menimbulkan penyebaran penyakit.

Click Here

Selain Camat, juga hadir Kepala Desa/lurah se Kecamatan Mangarabombang, Anggota Polsek, PMD, Kepala Dusun, para Kader Kebersihan se Kecamatan, juga anggota Kelompok Guru Peduli Lingkungan (KGPL) yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini.

Kepala Desa, Muh Saleh Tata, menuturkan, sangat berterima kasih kepada pak Camat Mappaturung S. Sos yang telah memberikan semangat dalam semua kegiatan di kecamatan ini melalui komandonya.

“Kami di Desa Banggae, desa yang mewakili semua desa di Kabupaten Takalar melaksanakan ini sebagai andil dalam lomba desa di tingkat provinsi,” terang dia.

Camat dan segenap Kepala Desa di kecamatan ini, kata Saleh Tata, akan selalu terus berusaha, dan bekerja keras dalam melakukan Gema Tasamara agar tujuan daripada kegiatan ini dapat diraih.

ketua BPD Desa, Faisal Sibali S.Pdi ,sangat berterima kasih kepada semua komponen yang membantunya.

“Saya berterima kasih kepada semua elemen yang ikut membantu khususnya teman KGPL yang selalu kiat dalam pembersihan, dimanapun dan kapanpun selalu mereka tanamkan rasa kebersamaan dalam bekerja,” ungkapnya.

Penulis: Suherman, S. Pd

 

 

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d