Daerah

Selain Taman Cinta, Kabupaten Takalar Bakal Bangun Kembali Taman, Bisa Singgah Istirahat dan Selfi

×

Selain Taman Cinta, Kabupaten Takalar Bakal Bangun Kembali Taman, Bisa Singgah Istirahat dan Selfi

Sebarkan artikel ini
Lokasi pembersihan yang nantinya bakal menjadi lokasi Taman Payung Gantung Trading, Jumat (14/6/2019). (Foto/Suherman/Takalar/SI)

TAKALAR, SEKILASINDO.COM – Kepala Kelurahan Kalabbirang, Ibu Bansuhari Said S.I.P MSi lakukan pembersihan di wilayah yang nantinya bakal dijadikan lokasi Taman Payung Gantung Trading, Jumat (14/6/2019).

Click Here

Bersama Kepala Bidang Kebersihan Dinas Lingkungkan Hidup dan Pertanahan, Dody Riyansaputra, S.I.P, Babinsa, Kamtibmas, Staf Kelurahan, Kepala Lingkungan dan para Tokoh Masyarakat Kelurahan, pembersihan dilakukan tepat jalur masuk BTN Bombong Indah.

“Kami selaku pemerintah setempat akan terus berupaya dalam gerakan Gema Tasamara’,” singkat Bansuhari.

Disamping itu pihak kelurahan juga menyediakan lahan yang kosong kepada Dinas Kebersihan Lingkungan Hidup dalam menata Kota Takalar yang asri dan indah.

“Pembersihan lahan ini nantinya dijadikan lokasi taman payung gantung trading. Jadi nantinya masyarakat yang melewati daerah ini bisa singgah istirahat sambil foto selfi bersama,” ungkapnya.

Dalam hal ini, Dody, mengucapkan terima kasih kepada ibu Lurah beserta jajarannya, Babinsa dan Babinkantibmas, dan satgas kebersihan yang sigap melaksanakan tugasnya.

“Kami berharap sinergi yang seperti ini terjaga dan kami selalu siap bersinergi dengan SKPD yang lain guna mewujudkan Gema Tasamara sebagaimana hal tersebut merupakan salah satu program prioritas dari Bapak Bupati dan Wakil Bupati Takalar,” tutup Dody.

Penulis: Suherman S. Pd

 

 

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d