HuKrim

Kecelakaan Maut Motor Kawasaki Ninja VS Honda Beat, Tiga Orang Tewas

×

Kecelakaan Maut Motor Kawasaki Ninja VS Honda Beat, Tiga Orang Tewas

Sebarkan artikel ini

BANYUWANGI, SEKILASINDO. COM– Laka maut, saat tabrakan beruntun antara motor Kawazaki Ninja (tanpa No. Pol) dengan tiga unit Honda Beat, di perempatan jalan raya, di Dusun Sumbersuko, Desa Kesilir, Kecamatan  Siliragung, Banyuwangi, Rabu (4/6/2019) pagi, 05.30 WIB. Akibatnya  tiga orang tewas dan tiga orang lainnya luka berat.

Kanit Satlantas bertugas di Pos, Polsek Gambiran Ipda Paulus Taan Siang, membenarkan peristiwa Laka Lantas di Siliragung, antara sepeda motor Kawasaki Ninja hitam berboncengan menabrak motor Honda Beat, dikutip kabarrakyat.com

Click Here

“Korban meninggal tiga orang, dan luka berat tiga orang. Selanjutnya dibaah ke Puskesmas dan sebagian dirujuk ke RS. Al-Huda, Gambiran,” jelasnya.

Pengendara Kawazaki Ninja, tidak memiliki identitas alias Mr. X, kondisi bau alkohol, pendarahan otak dan patah tulang, meninggal dunia, dievakuasi ke RS. Al-Huda. Dua kawannya Mr. X atau tanpa identitas kondisi selamat di RS. Al-Huda.

Korban meninggal dunia lainnya, pengendara motor Beat bernama Joni Utomo (26) warga Dusun  Pancer, Rt, 07/02, Desa Sumberagung, Kecamatan  Pesanggaran. Kondisi luka patah kaki kiri luka pada kepala. Yang dibonceng,  Suparti (55) pekerjaan tani, warga Dusun Sumbersuko, 04/02, Desa Kesilir, Kecamatan  Siliragung luka pada kepala, meninggal dunia.

Korban lainnya, Budiono (55 ) warga  Dusun  Sumbersuko, Rt, 01/02, Desa Kesilir, Kecamatan Siliragung luka patah kaki kanan luka pada kepala, sadar, dirawat RS. Al-Huda. Yang dibonceng Mujiaroh (49), warga Dusun Sumbersuko, Rt, 01/02, Desa Kesilir, Kecamatan  Siliragung luka tidak luka.

Adapun kronologi kejadian, jelas Ipda Paulus Taan Siang, saksi di TKP mengatakan, awalnya motor Kawasaki Ninja dari arah utara ke selatan berboncengan tiga dengan kecepatan tinggi. Dari arah selatan ada tiga unit sepeda motor Honda Beat melintas ditabrak sekaligus.

Pengendara motor, diduga pengaruh minumal alkohol, oleng ke kanan dan menghantam sepeda motor honda Beat putih kelir biru dari arah depan samping kiri setelah itu kawasaki ninja menabrak Beat warna hitam. Dan  kemudian menabrak Beat warna putih kelir orange sehingga mengakibatkan tiga orang meninggal di TKP dan tiga orang luka-luka.

“Kurang hati-hati, pengendara sepeda motor Kawasaki Ninja saat menaiki sepeda motor  karena mabuk sehingga mengakibatkan tabrakan beruntun,” pungkasnya.(*)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d