EkBisInternasional

City Camp 2019, Ajak Ratusan Komunitas di Sulsel Jalin Solidaritas

×

City Camp 2019, Ajak Ratusan Komunitas di Sulsel Jalin Solidaritas

Sebarkan artikel ini
Zainal Arifin SE, Ketua Penyelenggara City Camp 2019 (iwan/Foto)

GOWA, SEKILASINDO.COM – Seruan tersebut diutarakan Ketua Penyelenggara, Zainal Arifin SE, dalam kegiatan yang diselenggarakan PT Djarum Makassar bersama para komunitas di Padivalley Lapangan Golf Kabupaten Gowa, Minggu (28/4/2019).

Dihadiri ratusan komunitas dari berbagai jenis komunitas. Dimana kegiatan tersebut tempat dimana para seluruh komunitas bertemu dalam satu acara.

Click Here

Selain games, tiga band indie Makassar juga turut mengisi kemeriahan acara yang diselenggarakan selama dua hari berturut-turut ini.

BACA JUGA: https://www.sekilasindo.com/2019/04/29/ikut-meriahkan-city-camp-2019-air-softer-sulsel-unjuk-skill/

Acara yang diselenggarakan mulai dari tanggal 27 -28 April 2019 ini, menampilkan berbagai atraksi dari setiap komunitas.

Dikatakan, Zainal, City Camp sebuah event tahunan, yang mana di tahun ini, Makassar kota pertama penyelenggara City Camp dengan tujuan mempererat sebagai mitra Djarum ajang silaturahmi antar sesama komunitas.

“Acara ini merupakan wadah para komunitas-komunitas mitra Djarum agar bisa solid. Ditahun sebelumnya kami adakan di Pantai Akarena Makassar dan untuk acara tahun ini pertama kali kami melibatkan seluruh komunitas,” terangnya.

Dalam kegiatan, kata Zainal, juga diisi penampilan dari komunitas diantaranya, Becak Motor (Bentor) Perform, gabungan Softer Sulawesi Selatan, Pencinta Alam komunitas Betsun, Photography, Musisi, komunitas mobil dan berbagai komunitas motor (bikers).

“Peserta yang hadir kurang lebih 700 peserta dan itu sudah terbagi dari berbagai komunitas, register yang terhitung dari semalam, karena ada beberapa peserta juga yang hadir tanpa registrasi,” jelasnya.

Fajrin Ramadhani, Group Leader Marketing PT Djarum Makassar (iwan/foto)

Di tempat yang sama, Fajrin Ramadhani, selaku Group Leader Marketing PT Djarum Makassar, menambahkan, bahwa kegiatan kami disposori oleh Super Adventure dan dari kegiatan ini, berbagai fans club juga turut meramaikan acara, diantaranya The Macz Man, Red Gank, dan Chelsea Community.

“Total register sampai hari kedua yang kami terima kisaran 1.230 peserta. Event ini memang apresiasi khusus kami kumpul beberapa komunitas yang tergabung dalam sobat Djarum. Content acara juga diisi dengan sharing session dan juga kami sediakan camp area,” ungkapnya.

Ditambahkan Fajrin, kegiatan ini tidak bersifat umum, jadi pihaknya berharap agar dapat tetap membangun solidaritas antar sesama komunitas yang hadir dalam acara. (iwan)

Nonton juga:

https://youtu.be/ovCnY7kDmKQ

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d