DaerahHuKrim

Ciptakan Pemilu 2019 Aman dan Damai, Polres Jakbar Gelar FGD

×

Ciptakan Pemilu 2019 Aman dan Damai, Polres Jakbar Gelar FGD

Sebarkan artikel ini

JAKARTA, SEKILASINDO.COM – Ciptakan Situasi Kamtibmas yang Kondusif demi terselenggaranya Pemilu 2019 yang aman, damai dan sukses tanpa Intimidasi , Radikalisme, Hoax serta Sara, Polres Metro Jakarta Barat menggelar kegiatan Focus Group Discussion (FGD) yang bertempat di Ballroom Hotel Twin Plaza Jl.S.Parman Kav. 93-94 Palmerah Jakarta Barat, Kamis (11/04/19).

Click Here

Hadir pada kesempatan itu diantaranya, Wakapolres Metro Jakarta Barat AKBP Hanny Hidayat, SIK MH, Wakil Walikota Jakarta Barat H. M Zen, SH. MM, Kasdim 0503 / JB, Ketua FKUB Jakarta Barat KH. Drs Tatang Firdaus, Pusiknas Bareskrim Polri AKBP Jeffri Dian Juniarta SIK, Dosen Univ.Mercubuana DR Rosmawaty Panjaitan, Anggota KPU DKI Jakarta Sunardi.

Wakapolres Metro Jakarta Barat AKBP Hanny Hidayat SIK MH dalam sambutannya mengatakan, kegiatan Focus Gruop Discussion (FGD) untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif demi tersenglenggaranya Pemilu 2019 yang aman, damai dan sukses tanpa ada intimidasi, radikalisme Hoax serta sara.

“Kita berharap pelaksanaan pengamanan Pilpres 2019 oleh TNI – Polri dibantu Toga dan Tomas serta segenap eleman Masyarakat nantinya sehingga berjalan aman, damai dan sukses,” tuturnya.

Dosen Universitas Mercubuana, DR Rosmawaty Panjaitan memaparkan, pemberdayaan Toga dan Tomas sebagai Panutan dan teladan dan waspada Komunikasi Cyber Crime.

“Menciptakan Pemilu yang aman, damai dan sukses dalam Pemilu Serentak tahun 2019,” paparnya.

Sementara, Pusiknas Bareskrim Polri AKBP Jeffri Dian Juniarta SIK, mengatakan, peran Polri dalam menjaga Kamtibmas di dunia maya dari bahaya Hoax, Sara Radikalisme dan Intimidasi dengan membentuk Tim Cyber Crime yang tugasnya melaksanakan patroli di dunia Maya.(Ash/red)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d