Daerah

Penerima PKH Kampung Parang Bantah Adanya Isu Politik Terselubung

×

Penerima PKH Kampung Parang Bantah Adanya Isu Politik Terselubung

Sebarkan artikel ini

TAKALAR, SEKILASINDO COM – Penerima manfaat Program Keluarga Harapan (PKH) Dusun/Kampung Parang, Desa Cikoang, Kecamatan Mangarabombang tidak membenarkan dengan adanya isu politik berkembang di kalangan masyarakat luas.

Hal ini dibantah oleh penerima bantuan PKH atas nama Nandong Daeng Lino yang merupakan saudara kandung dari Narasumber yang bercerita ke awak media, Sabtu (23/3/2019).

Click Here

Menurut pengakuan Daeng Lino Saat di konfirmasi oleh awak media bahwa berita yang telah berkembang di kalangan masyarakat dengan adanya paksaan mendukung salah satu calon melalui pendamping program keluarga harapan Pak Adi itu tidak benar

“Iya memang benar pak, ada kalender yang dibagikan kemarin oleh pak Adi, kalender tersebut dari kementerian Sosial RI yang bergambar foto presiden jokowi. Namun tidak ada kata-kata yang menyelipkan atau memaksa para penerima bantuan manfaat PKH untuk mendukung nama calon,” tegasnya

Bukan hanya Daeng Lino namun para peserta penerima bantuan PKH yang ikut rapat kemarin juga tidak membenarkan adanya tekanan, dan paksaan mendukung salah satu calon peserta pemilu yang dilakukan oleh pendamping PKH Pak Adi.

Semua penerima PKH Dusun/Kampung Parang Desa Cikoang bersedia memberikan klarifikasi kepada pihak yang berkompeten.(Araswandi)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d