BeritaDaerah

Babinsa Koramil 2301/Cilegon, Komsos Membahas Tentang Masalah Penegakan Perda

×

Babinsa Koramil 2301/Cilegon, Komsos Membahas Tentang Masalah Penegakan Perda

Sebarkan artikel ini

Sekilasindonesia.id, || CILEGON – Koramil 2301/Cilegon Kodim 0623/Cilegon melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) membahas tentang masalah penegakan perda dan membahas tentang Jumlah anak stunting di wilayah Kelurahan Cibeber Kecamatan Cibeber dan Kelurahan Panggung Rawi Kecamatan Cilegon Kota Cilegon Banten, Rabu (10/07/2024).

“Dimana Danramil 2301/Cilegon memberi tugas pada anggotanya Babinsa Kelurahan Cibeber dan Babinsa Kelurahan Panggung Rawi untuk giat Komunikasi Sosial (Komsos) membahas tentang masalah penegakan perda dan membahas tentang jumlah anak stunting di dua Kelurahan yang sudah ditentukan,” tutur Mayor Inf Usman.

Click Here

“Adapun Babinsa Babinsa Kelurahan Cibeber yang mendapatkan tugas dari Danramil Cilegon menuturkan untuk melaksanakan giat Komsos dengan Forkopimcam membahas tentang masalah penegakan perda di Kantor Kelurahan Cibeber,” urai Babinsa Pelda Reno.

“Begitu juga dengan Babinsa Kelurahan Panggung Rawi juga sama mendapatkan tugas Danramil Cilegon melaksanakan giat Komsos staf kelurahan membahas tentang jumlah anak yang stunting di wilayah Kelurahan Panggung Rawi,” ucap Babinsa Serka Erwin.

(Bagindo Yakub)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d