BeritaDaerahSport

Memperingati HUT Kodam III/Siliwangi Ke 78 : Kodim 0623/Cilegon Gelar Turnamen Futsal Antar Kecamatan

×

Memperingati HUT Kodam III/Siliwangi Ke 78 : Kodim 0623/Cilegon Gelar Turnamen Futsal Antar Kecamatan

Sebarkan artikel ini

Sekilasindonesia.id, || CILEGON – Dalam rangka memperingati HUT Kodam III/Siliwangi, Kodim 0623/Cilegon gelar Turnamen Futsal Antar Kecamatan se-Wilkum 0623/Cilegon di GOR L3 Krakatau Ria Krakatau steel Kota Cilegon Banten, Senin (08/07/2024).

Dandim 0623/Cilegon Letkol Inf Aryo Priyoutomo, S.I.P dalam sambutannya mengucapkan selamat datang dan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada seluruh panitia, ofisial dan para pemain serta suporter seluruh team yang hadir dan memeriahkan acara ini.

Click Here

Yang mana turnamen ini tidak hanya menjadi ajang kompetisi semata, tetapi juga sebagai wadah untuk mempererat tali persaudaraan di antara kita, melalui olahraga futsal ini kita dapat melatih diri untuk menunjukkan semangat sportivitas, kebersamaan, dan kejujuran,” paparnya.

Lanjut Dandim, semoga turnamen yang akan dilaksanakan nanti dapat menjadi momen berharga untuk menciptakan kenangan indah dan mempererat silaturahmi di antara kita.

Saya ingin menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada semua panitia, relawan, sponsor, dan pihak-pihak yang telah memberikan dukungan penuh sehingga acara ini dapat terlaksana. mari kita bersama-sama menjaga kerapihan dan ketertiban selama turnamen berlangsung.

Patuhi aturan yang telah ditetapkan demi kelancaran dan keberhasilan acara ini.

Sebelum saya mengakhiri kata sambutan ini, marilah kita sama-sama berdo’a agar turnamen ini diberkahi dan berjalan lancar hingga akhir.

Selamat bertanding kepada semua peserta, dan semoga semangat kebersamaan tetap menyala di hati kita.

“Terima kasih atas perhatian dan kehadiran bapak, ibu dan saudara-saudara sekalian, selamat bertanding,” tutup Dandim 0623/Cilegon.

Bagindo Yakub.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d