DaerahSport

Menguatkan Kolaborasi Antar-Instansi, Lapas Takalar Gelar Eksebisi Tenis

×

Menguatkan Kolaborasi Antar-Instansi, Lapas Takalar Gelar Eksebisi Tenis

Sebarkan artikel ini

TAKALAR – Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Takalar, Ashari, menyelenggarakan eksebisi tenis di lapangan Lapas Takalar. Kegiatan yang berlangsung pada Sabtu (25/05) ini melibatkan Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (Pelti) Takalar, Kodim 1426, dan Polres Takalar, dengan tujuan mempererat hubungan antar instansi.

Perwakilan dari Pelti Takalar, Dandim 1426 Letkol Kav Nanang Sujatmiko, M.Han, dan Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, S.I.K., M.Si, hadir dalam acara tersebut. Kehadiran mereka disambut langsung oleh Ashari.

Click Here

Dalam pertandingan pertama, Kapolres Gotam Hidayat yang berpasangan dengan pemain Pelti berhadapan dengan Dandim Nanang Sujatmiko yang juga berpasangan dengan anggota Pelti. Pertandingan berjalan seru dengan aksi-aksi smash dan lob yang memukau. Nanang Sujatmiko dan pasangannya berhasil memenangkan pertandingan ini.

Pertandingan kedua menampilkan Ashari berpasangan dengan pemain Pelti melawan pasangan dari klub Pelti. Kedua tim menampilkan permainan terbaik mereka, menghasilkan tontonan yang menarik bagi penonton.

Ashari menyampaikan harapannya agar kegiatan ini dapat meningkatkan sinergi dan kerjasama antara Lapas Takalar, Kodim 1426, dan Polres Takalar.

“Kegiatan ini tidak hanya untuk menjaga kebugaran, tetapi juga diharapkan dapat mempererat sinergi antara Lapas Takalar, Kodim, dan Polres Takalar,” kata Ashari saat ditemui di sela-sela istirahat.

“Kegiatan ini sejalan dengan implementasi 3 Kunci Pemasyarakatan Maju, ditambah dengan konsep Back to Basic, yang salah satunya adalah membangun sinergi dengan aparat penegak hukum lainnya,” tambahnya.

(Suherman Tangngaji)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d