DaerahPolitik

Berkas Lengkap, Abas Karib: Amsar Balon Pertama Ambil dan Kembalikan Formulir Pendaftaran

×

Berkas Lengkap, Abas Karib: Amsar Balon Pertama Ambil dan Kembalikan Formulir Pendaftaran

Sebarkan artikel ini
Foto: Balon Bupati Muna Barat, La Ode Muhammad Amsar Saat Mengembalikan formulir pendaftaran di Nasdem.

MUNA BARAT, SEKINDO.ID – Salah satu balon bupati Muna Barat, La Ode Muhammad Amsar melalui LO bersama tim mengembalikan formulir pendaftaran di DPD partai Nasdem Muna Barat, Di Desa Marobea, Kamis (24/04/2024).

LO Balon Bupati Mubar, Amsar yakni Abdul Rajab Saputra menyampaikan jika hari ini Balon Bupati Muna Barat mengembalikan formulir pendaftaran. “Hari ini kita mengembalikan formulir pendaftaran di partai Nasdem. Dan semua persyaratan kita sudah lengkapi. Pak Amsar adalah yang pertama yang mengambil formulir dan pak Amsar juga yang pertama yang mengembalikan formulir,” ujar Rajab.

Click Here
Foto: Abdul Rajab Saputra (LO Amsar) Bersama Sekertaris DPD Nasdem Mubar, Abas Karib Saat Diwawancarai. Foto/Sacriel

Sementara itu, Sekertaris DPD Partai Nasdem Mubar, Abas Karib mengungkap jika berkas pengembalian formulir Balon Bupati La Ode Muhammad Amsar hari ini lengkap semua.
“Hari ini kita menerima pengembalian formulir Pak Amsar, dan semua lengkap,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Abas menyampaikan jika sampai saat ini ada baru dua balon yang mendaftar dan ada tiga balon yang telah melakukan koordinasi. “Saat ini ada lima bakal calon Bupati, namun baru dua calon yang mendaftar yakni Pak Amsar dan Darwin. Dan Pak Achmad Lamani, Fajar Hasan dan Bahri, yang sudah lakukan koordinasi dengan Nasdem. Dan baru Pak Amsar yang pertama mengembalikan formulir. Pendaftaran di mulai tanggal 17 sampai 27 April,” tuturnya.

Penulis: LM. Sacriel

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d