BeritaDaerah

Babinsa Koramil 2306/Mancak, Komsos Membahas Tentang Kegiatan Olahraga

×

Babinsa Koramil 2306/Mancak, Komsos Membahas Tentang Kegiatan Olahraga

Sebarkan artikel ini

Sekilasindonesia.id, || SERANG – Koramil 2306/Mancak Kodim 0623/Cilegon melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) membahas tentang gotong royong dan membahas tentang kegiatan olahraga di wilayah Desa Cikedung dan Desa Mancak Kecamatan Mancak Kabupaten Serang Banten, Sabtu (20/04/2024).

“Dimana Danramil 2306/Mancak memberi tugas pada anggotanya Babinsa Desa Cikedung juga Babinsa Desa Mancak untuk giat Komunikasi Sosial (Komsos) membahas tentang gotong royong dan membahas tentang kegiatan olahraga di dua Kampung Desa yang sudah ditentukan,” tutur Kapten Inf Ratono.

Click Here

“Adapun Babinsa Desa Cikedung yang mendapatkan tugas dari Danramil Mancak menuturkan untuk melaksanakan Komsos dengan warga membahas tentang gotong royong bertempat di Kampung Bulakan,” urai Babinsa Serka Jony.

“Begitu juga dengan Babinsa Desa Mancak juga sama mendapatkan tugas Danramil Mancak melaksanakan giat Komsos dengan tokoh pemuda membahas tentang kegiatan olahraga bertempat di Kampung Likuru,” ucap Babinsa Sertu Much Yasir.

(Bagindo Yakub)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d