BeritaDaerah

Babinsa Koramil 2303/Pulomerak, Puan Ter Mendata Kontrakan

×

Babinsa Koramil 2303/Pulomerak, Puan Ter Mendata Kontrakan

Sebarkan artikel ini

Sekilasindonesia.id, || CILEGON – Babinsa Koramil 2303/Pulomerak Kodim 0623/Cilegon giat Kemampuan Teritorial (Puan Ter) mendata kontrakan dan pendataan kader posyandu di Kelurahan Gerem Kecamatan Gerogol dan Kelurahan Ramanuju Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon Banten, Sabtu (20/04/2024).

“Dengan itu Danramil 2303/Pulomerak menunjuk anggotanya Babinsa Kelurahan Gerem dan Babinsa Kelurahan Ramanuju untuk giat Kemampuan Teritorial (Puan Ter) mendata kontrakan dan pendataan kader posyandu di masing-masing Kelurahan yang sudah dijadwalkan,” terang Mayor Cke Gimin.

Click Here

“Dimana Babinsa Kelurahan Gerem yang ditugaskan lansung Danramil Pulomerak mengatakan dalam kegiatan Puanter mendata kontrakan setelah pulang mudik lebaran Idul Fitri di wilayah Kelurahan Gerem,” papar Babinsa Serka Agus H.

Begitu juga Babinsa Kelurahan Ramanuju yang juga mendapatkan tugas sama dari Danramil Pulomerak juga sama melaksanakan giat Puan Ter pendataan kader posyandu ibu-ibu yang belum KB dan anak-anak yang belum ke posyandu di wilayah Kelurahan Ramanuju,” papar Babinsa Serka Gafari.

(Bagindo Yakub)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d