Politik

Pertemuan Dr H. Hengky Yasin dengan H. Indar Jaya, Sinyal PKB dan Gerindra Peluang Berkoalisi

×

Pertemuan Dr H. Hengky Yasin dengan H. Indar Jaya, Sinyal PKB dan Gerindra Peluang Berkoalisi

Sebarkan artikel ini

Takalar, Sekilas Indonesia | Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan 2 Periode dari Fraksi PKB, Dr. H. Hengky Yasin. S.Sos., M.M memantapkan dirinya dalam bertarung di Pilkada Takalar 2024. Dr.H. Hengky Yasin juga merupakan Kader PKB Sul-Sel yakni sebagai Wakil Ketua 1 DPW dan Koordinator LPP Wilayah Kabupaten Takalar, DPW PKB Sulawesi Selatan.

Dengan memberikan spirit, saran dan masukan kepada seluruh Caleg PKB se Kabupaten Takalar, hasilnya membuat sejarah baru PKB di Takalar dengan mengantar partainya menuju 5 kursi sekaligus berhasil meraih posisi Ketua DPRD Takalar.

Click Here

Prestasi tersebut membuat Dr. H. Hengky semakin yakin maju di Pilkada Takalar 2024. Dengan meraih 5 kursi di Pileg kemarin dan hanya membutuhkan tambahan dua kursi lagi untuk memenuhi syarat pengusungan di Pilkada Takalar. Olehnya itu, Hengky masih perlu berkoalisi dengan partai politik agar mencukupi syarat kursi agar dapat diusung maju ke gelanggang politik Takalar.

Salahsatu Warkop di Makassar, Dr. H. Hengky Yasin bertemu dengan Ketua Partai Gerindra Kabupaten Takalar yang telah meraih 4 kursi di Pileg kemarin, dan ia juga merupakan salah satu Anggota DPRD Kabupaten Takalar yang ke 4 kali nya dan juga masuk dalam bursa Bakal Calon Bupati/Wakil Bupati Takalar 2024, H. Indar Jaya, Rabu, 17/04/2024, Malam.

Inti dari pertemuan kedua bakal Calon Pemimpin Takalar 2024 malam ini yakni Saling Melakukan Penjajakan untuk Peluang Berkoalisi di pilkada Takalar,” kata Muh Yasin Daeng Limpo, salah satu MC Andalan Kabupaten Takalar yang bergabung di tim H. Hengky Yasin.

“Semoga hasil pertemuan ini akan menemukan kecocokan dan bisa berkoalisi antara PKB dengan Gerindra dalam perhelatan Pilkada Takalar yang akan di gelar pada bulan November 2024 mendatang, karena diilihat dari kedua partai ini, Gerindra sebagai pemenang Pilpres dan PKB sebagai peraih kursi terbanyak di Takalar, (Meledak), PKB 5 kursi dan Gerindra dengan 4 kursi,” harap Daeng Limpo.

 

(Suherman Tangngaji) 

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d