BeritaDaerah

Babinsa Koramil 2307/Ciwandan, Karbak Pembangunan Pondasi Pagar Rumah

×

Babinsa Koramil 2307/Ciwandan, Karbak Pembangunan Pondasi Pagar Rumah

Sebarkan artikel ini

Sekilasindonesia.id, || CILEGON – Koramil 2307/Ciwandan Kodim 0623/Cilegon melaksanakan Karya Bakti (Karbak) pembangunan rumah dan pembangunan pondasi pagar rumah di wilayah Kelurahan Kepuh Kecamatan Ciwandan dan Kelurahan Kebonsari Kecamatan Citangkil Kota Cilegon Banten, Kamis (18/04/2024).

“Dimana Danramil 2307/Ciwandan memberi tugas pada anggotanya Babinsa Kelurahan Kepuh juga Babinsa Kelurahan Kebonsari untuk giat Karya Bakti (Karbak) pembangunan rumah dan pembangunan pondasi pagar rumah di dua Kelurahan yang sudah ditentukan,” tutur Mayor Inf Rusdianto.

Click Here

“Adapun Babinsa Babinsa Kelurahan Kepuh yang mendapatkan tugas dari Danramil Ciwandan menuturkan untuk melaksanakan giat Karbak bersama masyarakat dalam rangka gotong royong pembangunan rumah di wilayah Kelurahan Kepuh,” urai Babinsa Sertu Sunardi.

“Begitu juga dengan Babinsa Kelurahan Kebonsari juga sama mendapatkan tugas Danramil Ciwandan melaksanakan giat Karbak Bersama masyarakat dalam rangka gotong royong pembangunan pondasi pagar rumah di wilayah Kelurahan Kebonsari,” ucap Babinsa Serma Heryanto.

(Bagindo Yakub)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d