BeritaDaerahPolitik

Anggota Legislatif Terpilih Fauzi Desviandy, SE Gelar Buka Puasa Bersama Tim Sukses

×

Anggota Legislatif Terpilih Fauzi Desviandy, SE Gelar Buka Puasa Bersama Tim Sukses

Sebarkan artikel ini

Sekilasindonesia.id, || CILEGON – Sebagai keberhasilan menjadi anggota Legislatif Terpilih Fauzi Desviandy, SE, gelar tasyakuran dan buka puasa bersama tim-tim sukses kemenangan pileg 2024 dari sebelas kelurahan dari dua kecamatan yang kurang lebih 300 orang, Sabtu (31/03/2024).

Menurut Fauzi Desviandy, tasyakuran ini hanya sebatas buka puasa bersama saja, tapi kalau untuk apresiasi memang kita ada tersendiri, karna kita sudah mengatakan dari awal TPS yang besar ada apresiasi nya.

Click Here

“Terkait aspirasi yang disampaikan tim sukses itu untuk saya adalah jangka panjang, jadi sejak awal mereka itu sudah menyampaikan dan itu sudah saya catat apa yang sudah disampaikan kepada saya,” ucapnya.

Alhamdulillah tim sukses saya ini sangat mendukung saya karna tujuan kita ini sudah banyak terbagi, jadi bagaimana mendongkrak suara Gerindra menjadi besar.

“Dan saya sebagai legislatif muda bisa bermanfaat bagi banyak orang, jadi sekali lagi untuk tim sukses saya ini tidak akan saya bubarkan karna ini sebagai komitmen kita membangun hubungan jangka panjang dengan mereka,” ungkap Fauzi Desviandy.

Bagindo Yakub.

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d