Daerah

Beri Ucapan Selamat Sekaligus Jalin Silahturahmi, Camat se-Kabupaten Takalar Temui Kadinsos PMD yang Baru Dilantik

×

Beri Ucapan Selamat Sekaligus Jalin Silahturahmi, Camat se-Kabupaten Takalar Temui Kadinsos PMD yang Baru Dilantik

Sebarkan artikel ini

Takalar, Sekilas Indonesia | Dalam rangka mempererat jalinan silaturahim, meningkatkan sinergitas, dan komunikasi yang efektif di awal Tahun 2024, para Camat Kabupaten Takalar melakukan pertemuan dengan Andi Rijal Mustamin, yang baru-baru ini dilantik sebagai Kepala Dinas Sosial, Pemberdayaan Masyarakat, dan Desa Kabupaten Takalar (Kadinsos PMD).

Acara tersebut berlangsung di Ruang Kerja Kadinsos PMD pada hari Kamis, 4 Januari 2024, dan dihadiri oleh Camat se-Kabupaten Takalar, Kabid PMD, serta staf lingkup Dinsos PMD Kabupaten Takalar.

Click Here

Camat Pattalassang, Muhammad Syarif S. Pi, sebagai perwakilan Camat Kabupaten Takalar, menyampaikan ucapan selamat kepada Andi Rijal Mustamin atas penunjukan sebagai Kadis Sosial PMD Takalar.

“Semoga selalu amanah dalam tugasnya dan dapat bersinergi dengan Pemerintah kecamatan dalam pelayanan masyarakat,” ujar salah satu Camat Andalan Kabupaten Takalar.

Andi Rijal Mustamin, saat dikonfirmasi, menyampaikan terima kasih kepada para Camat Se-kabupaten Takalar atas kedatangan mereka.

“Semoga mandat dan tugas baru ini dapat dipertanggungjawabkan dan dijalankan dengan penuh amanah untuk masyarakat Kabupaten Takalar. Amin,” harapnya.

(Suherman Tangngaji)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d