Daerah

Molen Mengajak Penggunaan Medsos Secara Bijak dan Positif pada Sidang MPL Persekutuan Gereja-Gereja Se-Indonesia Daerah

×

Molen Mengajak Penggunaan Medsos Secara Bijak dan Positif pada Sidang MPL Persekutuan Gereja-Gereja Se-Indonesia Daerah

Sebarkan artikel ini

Sekilas Indonesia, Pangkalpinang – Wali Kota Pangkalpinang, Dr. H. Maulan Aklil yang akrab di panggil Molen mengajak penggunaan Medsos secara bijak dan positif pada sidang MPL persekutuan gereja-gereja se-Indonesia Daerah di Bangka City Hotel Pangkalpinang, Kamis (1/6/ 2023).

Dihadiri Wali Kota Pangkalpinang, Anggota DPRD Kota Pangkalpinang, Asisten Pemerintahan dan Kesra, Kepala Badan Kesbangpol Pangkalpinang, Kepala Dinas Lingkungan Hidup.

Click Here

“Saya enak kalau diskusi seperti ini. Saya hadir di Kota Pangkalpinang, Bangka Belitung ini untuk mengabdi dan memajukan daerah ini yang tidak membeda-bedakan SARA. Pangkalpinang ini akan menjadi barometer se-Indonesia kalau suasananya kondusif seperti sekarang ini”. Ucap Wali Kota Pangkalpinang, Dr. H. Maulan Aklil

Ia yakin dan percaya bahwa embrio akan naik disaat semua menunjukkan kejujuran itu ada di Pangkalpinang Kota Beribu Senyuman.

“Kita akan menjadi contoh untuk Indonesia, mohon bantu dan dukung saya, ayo kita bergerak bersama-sama menjaga kerukunan umat beragama dan memajukan Kota Pangkalpinang. Mari kita bijak menggunakan medsos dengan hal-hal yang positif”.Tandas Maulan Aklil

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d