DaerahHot News

Dandim 0623/Cilegon Melaksanakan Peninjauan Kembali Pembangunan TMMD ke 116 Kodim 0623/Cilegon

×

Dandim 0623/Cilegon Melaksanakan Peninjauan Kembali Pembangunan TMMD ke 116 Kodim 0623/Cilegon

Sebarkan artikel ini

Sekilasindonesia.id, || CILEGON – Dandim 0623/Cilegon Letkol Inf Aryo Priyoutomo, S.I.P adakan kunjungan kembali pembangunan TMMD ke 116 Kodim 0623/Cilegon terkait perbaikan jalan wilayah Kelurahan Cikerai Kota Cilegon, Selasa (30/05/2023)

Dalam peninjauan nya Dandim 0623/Cilegon Letkol Inf Aryo Priyoutomo, S.I.P menanggapi bahwa kita secara umum patut bangga, artinya TMMD ini merupakan simbol kerjasama dari aparat pemerintahan.

Click Here

Kita sebagai aparat kewilayahan dan rekan-rekan lainnya baik dari Polres, Lanal serta instansi lainnya itu bisa bersama-sama mencoba untuk menyelesaikan permasalahan masyarakat yang ada disini.

“Untuk tahun ini TMMD 116 Kodim 0623/Cilegon yang salah satunya adalah memperbaiki dan pengerasan jalan yang menghubungkan dua wilayah yaitu Kota Cilegon dengan Kabupaten Serang,” ucap Dandim Cilegon.

Lanjut Dandim 0623/Cilegon, tentunya dengan berjalannya pembangun perbaikan dan pengerasan jalan ini kedepannya akan lebih memudahkan masyarakat yang akan melakukan perjalanan, roda perekonomian semakin lancar serta akan lebih mudah mencapai tujuannya.

“Harapan saya TMMD ke 116 ini adalah kerjasama antara pemerintah daerah dengan TNI di kewilayahan tetap bisa terjaga dan juga stockholder tetap terjalin, sehingga kegiatan-kegiatan TMMD ini dapat berjalan lancar,” pungkas Letkol Inf Aryo Priyoutomo.

Bagindo Yakub.

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d