DaerahHot NewsHuKrim

Satlantas Polres Bangka Barat Lakukan olah TKP Lakalantas Maut Tewaskan Pengendara Motor

×

Satlantas Polres Bangka Barat Lakukan olah TKP Lakalantas Maut Tewaskan Pengendara Motor

Sebarkan artikel ini

Sekilasindonesia.id, || BANGKA – Terjadi kecalakan lalulintas pengendara motor Honda Vario warna hitam dengan Mitsubishi Colt Diesel Light Truk warna kuning hingga pengedara sepeda motor meninggal dunia, Satuan Lalulintas (Sat Lantas) Polres Bangka Barat, olah TKP (Tempat Kejadian Perkara) kejadian Lakalantas di Jalan Raya Pangkalpinang – Muntok Ds. Berang Kec. Simpang teritip Kab. Bangka Barat. Senin (29/05/2023).

Unit Lakalantas bergerak cepat dalam menangani kejadian yang menelan korban di Jalan Raya Pangkalpinang – Muntok Ds. Berang Kec. Simpang teritip Kab. Bangka Barat.

Click Here

Kornologis kejadian pada hari Senin tanggal 29 Mei 2023 sekira pukul 08.00 WIB di Jalan Raya Pangkalpinang – Muntok Ds. Berang Kec. Simpang Teritip Kab. Bangka Barat telah terjadi laka lantas antara Sepeda motor Honda Vario warna hitam yang di kendarai oleh Zulfa dengan Mitsubishi Colt Diesel Light Truk warna kuning yang di kendarai oleh Hasan.

“laka lantas tersebut bermula pada saat Mitsubishi Colt Diesel Light Truk warna kuning yang dikendarai oleh Hasan melaju dari arah muntok hendak menuju arah pangkalpinang dan pada saat berada di Desa Berang hendak mendahului Mobil kijang pick up warna hitam yang sedang parkir di badan jalan sebelah kiri, dan pada saat mendahului tersebut Mitsubishi Colt Diesel Light Truk warna kuning mengalami kecelakaan dengan Sepeda motor Honda Vario warna hitam yang di kendarai oleh Zulfa yang sebelumnya melaju dari arah berlawanan atau dari arah pangkalpinang hendak menuju arah muntok.” Jelas kasat Lantas

Akibat kecelakaan tersebut pengendara sepeda motor mengalami luka dan tidak sadarkan diri kemudian dibawa ke puskesmas simpang teritip dan akhirnya meninggal dunia di puskesmas sp teritip.

“kejadian ini, untuk saat ini kejadian tersebut telah ditangani oleh unit laka lantas” tutup Kasat Lantas

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d