Daerah

Pj Bupati Takalar Hadiri Wisuda Santri Haflan Musyahadan Kecamatan Marbo dan Pol-Sel 

×

Pj Bupati Takalar Hadiri Wisuda Santri Haflan Musyahadan Kecamatan Marbo dan Pol-Sel 

Sebarkan artikel ini

Sekilas Indonesia, Takalar – Pj Bupati Takalar Hadir dalam kegiatan Wisuda Santri TKA Haflan Musyahadan kabupaten Takalar yakni Kecamatan Mangarabombang ( Marbo) dan kecamatan Polongbangkeng-Selatan (Pol-Sel) dengan Tema ” Siapkan Generasi Alqur’ani menuju Takalar yang bermartabat”

Kegiatan bertempat di Gedung Islamic Centre, Kelurahan Kalabbirang, Kecamatan Pattalassang, Kabupaten Takalar, minggu 29/5/2023.pagi

Click Here

Dalam sambutan pj. Bupati takalar Sitiawan Aswad mengatakan bahwa kegiatan ini setiap tahun di adakan wisuda santri, yang dua kecamatan yakni Kecamatan Marbo dan Kecamatan Pol-Sel ini saya melihat para wisuda santri, sangat bersemangat dan inilah yang bisa mencetak prestasi yang membanggakan Kabupaten Takalar, ucap Setiawan Aswad

Ini merupakan suatu kebahagiaan kita semua bagi Warga Takalar terkhusus kepada orang tua santri yang sudah di wisuda ini, dan saya berharap kepada anak-anak santri yang di wisuda bahwa jangan sampai berhenti di sini saja belajar tentang Alqur’an, akan tetapi kita terus belajar sampai tua nanti nya. harap nya pj. Bupati Takalar.

Sementara itu ketua DPRD kab Takalar, H. ir.darwis sijaya menambahkan terkait dengan kegiatan wisuda santri yang dua kecamatan tersebut, ini adalah berkerjasama dengan pemerintah kabupaten Takalar dengan ketua DPRD sehingga kita, ini akan selalu tingkatkan kualitas TPA/BKMRI kab. Takalar tersebut, artinya kita membantu tentang bagaimana peningkatan santri di wilayah Kabupaten Takalar akan lebih maju di Sulawesi Selatan tersebut. tutup ketua DPRD kabupaten Takalar.

 

(Suherman Tangngaji)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d