DaerahLampung Timur

Babinsa Koramil 13/MK Terima Penghargaan dari Kapolres Lampung Timur

×

Babinsa Koramil 13/MK Terima Penghargaan dari Kapolres Lampung Timur

Sebarkan artikel ini

Sekilas Indonesia | LAMPUNG TIMUR 

Kepala Kepolisian (Kapolres) Lampung Timur (Lamtim) Polda Lampung AKBP M. Rizal Muchtar memberikan penghargaan kepada Desa Marga Jaya Kecamatan Metro Kibang pada senin (22/5/23).

Click Here

Kapolres mengatakan penghargaan tersebut merupakan penghargaan sebagai desa terbaik dalam sinergitas 3 pilar polri, TNI dan kepala desa wilayah hukum Polres Lamtim.

“Penghargaan ini sebagai desa terbaik dalam sinergitas 3 pilar polri TNI kepala desa yang memang menjadi program kami Polres Lampung Timur,” ucap Kapolres.

Kapolres menambahkan penghargaan ini rutin kami berikan setiap bulan kepada desa terbaik di wilayah hukum Polres Lampung Timur.

Adapun penghargaan diberikan kepada Babinsa Koramil 429-13/Metro Kibang Kodim 0429/Lamtim Pelda Sugiyanto, Bhabinkamtibmas Bripka Zulfa Nofrian dan Kades Marga Jaya Bapak Hi. Purwanto yang diserahkan langsung oleh Kapolres Lampung Timur, di lapangan Satya Haprabu Polres Lampung Timur.

“Saya ucapkan selamat kepada Desa Marga Jaya, terus pertahankan karena 3 pilar inilah yang menjadi ujung tombak majunya sebuah wilayah,” ujarnya.

Pada kesempatan yang sama Pelda Sugiyanto mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Lamtim atas penghargaan yang diberikan.

“Penghargaan ini sebagai motivasi saya selaku Babinsa untuk terus bersinergi dengan Bhabinkamtibmas serta perangkat desa yang lebih dikenal dengan tiga pilar, guna memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dalam hal Kamtibmas dan kemajuan wilayah binaan”, ungkapnya.(pendim0429/lamtim).

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d