DaerahPolitik

Nasdem Optimis Pertahankan Satu Kursi di DPR RI

×

Nasdem Optimis Pertahankan Satu Kursi di DPR RI

Sebarkan artikel ini

Sekilas Indonesia | PANGKALPINANG 

Sekretaris Wilayah Dewan Perwakilan Wilayah (Sekwil DPW) Partai Nasdem Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Iman Musaman menyatakan optimis bahwa partai besutan Surya Paloh tersebut, bisa mempertahankan satu kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI).

Click Here

Rasa optimis tersebut, disampaikan Iman Muzaman kepada wartawan, pada Jum’at (19/05/23) sore, usai kegiatan Perkenalan Kantor DPW Nasdem Kepulauan Babel, di Jalan Stania No 69, Kelurahan Taman Bunga, Kecamatan Gerunggang, Kota Pangkalpinang,

“Kita punya strategi sendiri untuk mempertahankan kursi di DPR RI, salah satunya dengan membangun Kantor DPW Nasdem ini dan kami sangat optimis bahwa Partai Nasdem bisa mempertahankan kursi DPR RI,” tegasnya.

Jika ingin menang, kata Iman, maka kita harus menguasai database. Dan alhamdulillah, lanjut Iman, Partai Nasdem rajanya database.

“Kedepannya, kita di DPW Nasdem Kepulauan Babel ingin melakukan pengecekan kader, bukan perhari lagi, tapi dalam hitungan detik, yang pasti jika ada perubahan ataupun penambahan data, kita bisa langsung akses,” tutupnya.

Turut hadir dalam acara tersebut, Ketua Forum Fraksi Nasdem, para Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Nasdem se-Kepulauan Babel serta puluhan awak media cetak dan online. (Wln)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d