Daerah

Berbagi Kebahagiaan dan Kebaikan, Kartaru Basel Berikan Santunan kepada 47 Anak Yatim Piatu

×

Berbagi Kebahagiaan dan Kebaikan, Kartaru Basel Berikan Santunan kepada 47 Anak Yatim Piatu

Sebarkan artikel ini

Sekilas Indonesia, Bangka Selatan – Dalam rangka berbagi kebaikan dan kebahagiaan di bulan suci ramadhan 1444 Hijriah, pengurus Karang Taruna Kabupaten Bangka Selatan, berikan santunan kepada puluhan anak yatim piatu yang ada di wilayah Toboali.

Selain berbagi kebaikan dan kebahagiaan, santunan ini diberikan, dengan tujuan untuk memuliakan anak yatim – piatu di bulan suci ramadhan.

Click Here

“Alhamdulillah, semua berjumlah 47 anak yatim yang kita bagikan hari ini,” ujar Ketua Karang Taruna Kabupaten Bangka Selatan, Arie Pratama, kepada media ini, Rabu (29/3/2023).

Menurut Arie, dengan berbagi kepada sesama terkhusus kepada anak yatim di bulan suci ramadhan, akan mengundang rahmat dan pertolongan Allah SWT.

“Dengan melakukan kegiatan seperti ini, semoga mendapatkan pertolongan dari Allah SWT, karena menjadi pendekar-pendekar Rosulullah SAW harus selalu istiqomah dalam berjuang buat hamba Allah yang membutuhkan,” kata Arie.

Arie juga menjelaskan, selain memberikan Santunan, pihaknya juga akan terus ber ikhtiar untuk memberikan bantuan berupa baju baru kepada anak yatim untuk menyambut hari raya idul fitri 1444 Hijriah nanti.

“InsyaAllah kami juga akan ikhtiar, minta sama Allah buat beli baju untuk anak yatim,” jelasnya.

Ia mengajak kepada seluruh pengurus karang taruna Bangka Selatan untuk terus bergerak dalam menebar kebaikan dan memberikan kebahagiaan kepada anak yatim piatu yang ada di wilayah Toboali.

“InsyaAllah, karang taruna akan terus bergerak, dan ingin memberikan santunan lebaran buat anak yatim, semoga niat baik kami bisa di realisasikan,” pungkasnya.

(riki)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d