Daerah

Bupati Bangka Mulkan : Pihaknya Sangat Mengapresiasi Turnamen Sepak Bola Liga ASKAB PSSI U- 21

×

Bupati Bangka Mulkan : Pihaknya Sangat Mengapresiasi Turnamen Sepak Bola Liga ASKAB PSSI U- 21

Sebarkan artikel ini

SEKILAS INDONESIA | BANGKA 

Bupati Bangka Mulkan SH, MH beserta pihaknya sangat mengapresiasi turnamen tersebut karena dapat berlangsung secara lancar tanpa adanya kerusuhan atau kericuhan yang terjadi dalam perlombaan tersebut, hal itu disampaikan disaat menutup Turnamen Sepakbola Liga ASKAB PSSI U-21,di Stadion Orom Sungailiat. Jumat (17/03/2023).

Click Here

Bupati Bangka Mulkan mengatakan,Bukan juara yang di kejar dalam perlombaan ini, yang terpenting adalah silahturahmi dan kebersamaan.

“Dalam perlombaan ini bukan juara yang paling penting, tetapi memperkuat tali silaturahmi dan kebersamaan kita agar lebih kompak dalam kegiatan apapun,” ungkapnya.

Menurutnya, kemenangan akan jadi percuma apabila didapatkan melalui cara yang tidak sportif. Oleh karena itu, dirinya berharap turnamen sepakbola seperti ini dapat terus dilakukan dengan aman dan lancar.

“Saya harap kedepannya turnamen sepakbola ini, bukan kali ini saja, tapi akan berlanjut dikemudian hari,” harapnya.

Lanjutnya, Liga U-21 Askab PSSI Kabupaten Bangka ini diikuti 8 tim kecamatan, 1 tim Bangka Setara dan 1 tim Setda Bangka.
Dalam laga pertandingan final diikuti oleh tim dari PS Kecamatan Puding Besar melawan PS Kecamatan Riau Silip dan berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan PS Kecamatan Puding Besar.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir, Bupati Bangka Mulkan, Wakil Bupati Bangka Syahbudin S.IP M.Tr.Ip, Sekda Bangka Drs. H Andi Hudirman, Kapolres Bangka AKBP Taufik Noor Isya, Pimpinan Bank Sumsel Babel, Kepala OPD lingkup Pemerintah Kabupaten Bangka seta tamu undangan lainya.(BD)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d