Daerah

AKBP Heri Sulistyo Nugroho Berjamaah Solat Subuh Bersama Masyarakat Kota Metro

×

AKBP Heri Sulistyo Nugroho Berjamaah Solat Subuh Bersama Masyarakat Kota Metro

Sebarkan artikel ini

SEKILAS INDONESIA  | POLRES METRO POLDA LAMPUNG

Dalam mendekatkan diri dan mempererat hubungan silaturahmi antara Insitusi Polri dengan Masyarakat, Kapolres Metro Polda Lampung AKBP Heri Sulistyo Nugroho S.IK, M.IK bersama PJU Polres Metro Sholat Subuh berjamaah di Masjid Attaqwa Panti Asuhan Budi Utomo Jln. Khairbras Kel. Ganjar Asri Kecamatan Metro Barat Kota Metro Lampung, Rabu 15 Maret 2023.

Click Here

Dalam kesempatan tersebut setelah pelaksanaan Sholat Subuh, Kapolres Metro mengatakan“Kami dari Polres Metro sengaja mampir di masjid ini untuk melaksanakap sholat subuh berjamaah bersama warga di wilayah ini saat pelaksanaan tugas Patroli kami, dan ini sangat banyak manfaatnya.

Disamping kita bisa melaksanakan sholat Subuh secara berjamaah, kita juga bisa berkumpul bersama warga di sini, dengan sholat berjamaah. Dengan hal sangat positif seperti ini akan terpupuk rasa persatuan dan keakraban antara Polisi dengan masyarakat, sehingga akan berimbas terciptanya kondisi yang aman dan damai di antara kami.

“Kita syukuri apa yang Allah berikan kepada kita, InsyaAllah dengan kesyukuran kita Allah pasti menambah nikmat, pasti,” ucapnya.

Disamping itu dirinya juga menjelaskan tujuan dilaksanakannya Subuh berjamaah ini dalam rangka melaksanakan kewajiban sebagai umat muslim yaitu Shalat Subuh berjamaah yang dirangkaikan dengan menyerap aspirasi dan masukan masyarakat terkait permasalahan Kamtibmas serta mencarikan solusi bersama – sama.

“Mari kita bersama untuk selalu menjaga kerukunan dan keamanan bersama, dan saya mengajak kepada semuanya tidak terkecuali untuk selalu menjaga keamanan di wilayah Kota Metro ini” pungkas Kapolres.

Sumber : Kapolres Metro, Polda Lampung.

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d