DaerahKota Metro

Keterbatasan Bukan Halangan untuk Mengabdi

×

Keterbatasan Bukan Halangan untuk Mengabdi

Sebarkan artikel ini

Sekilasindonesia.id | POLRES METRO POLDA LAMPUNG – Suasana apel pagi di Lapangan apel Mapolres Metro Polda Lampung, berlangsung khidmat Kapolres Metro Polda Lampung AKBP Heri Sulistyo Nugroho, S.I.K.,M.I.K menghadirkan 2 orang sosok anggota Polres Metro memiliki dedikasi tinggi dan patut dijadikan panutan, Sabtu (11-2-2023) pagi.

Yaitu Aipda Heri S dan Bripka Sandi Tri anggota Polsek Metro Barat. Aipda Heri S mengalami kecelakaan beberapa tahun silam dan mengalami stroke ringan hingga menyebabkan Aipda Heri kesulitan untuk berjalan sedangkan Bripka Sandi Tri juga sama mengalami kecelakaan 12 tahun silam hingga mengakibatkan kaki nya mengalami kelumpuhan sehingga untuk beraktivitas menggunakan bantuan kursi roda, namun itu semua tidak membuat Aipda Heri S dan Bripka Sandi Tri patah semangat untuk mengabdi kepada negara dan tetap melaksanakan dinas.

Click Here

Kapolres Metro Polda Lampung AKBP Heri Sulistyo Nugroho, S.I.K.,M.I.K dihadapan seluruh peserta apel menyampaikan,”  Dihadapan kita semua ada 2 orang sosok anggota yang Hebat, Tangguh dan Patut menjadi suri tauladan bagi kita semua, Yaitu Aipda Heri S dan Bripka Sandi Tri, mereka berdua adalah sosok polisi yang sebenarnya, polisi yang Tangguh, memiliki loyalitas dan memilik semangat yang tinggi untuk mengabdi kepada negara, kita semua harus mencontoh beliau, walaupun mereka memiliki keterbatasan mereka tetap semangat untuk melaksanakan dinas dan memiliki loyalitas. Jadi saya hadirkan Aipda Heri S dan Bripka Sandi Tri di Apel pagi ini untuk memberikan motivasi bagi kita semua, kita yang diberikan Kesehatan seharusnya bisa lebih bersyukur dan semangat dalam berdinas sehingga kita mampu memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat agar nantinya institusi Polri semakin dicintai oleh masyarakat,” ujar AKBP Heri.

Diakhir apel pagi, Sebagai bentuk kepedulian pimpinan terhadap anggotanya, Kapolres Metro Polda Lampung AKBP Heri Sulistyo Nugroho, S.I.K.,M.I.K dan Ketua Bhayangkari Cab. Metro Ny. Siska Heri memberikan bantuan dan santunan kepada Aipda Heri S dan Bripka Sandi Tri.

Sumber : POLRES METRO POLDA LAMPUNG 

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d