Daerah

Walikota Pangkalpinang Selenggarakan Acara “Welcome Dinner”

×

Walikota Pangkalpinang Selenggarakan Acara “Welcome Dinner”

Sebarkan artikel ini

Sekilasindonesia.id ||PANGKALPINANG –  Bertempat di Rumah Dinas Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil menyambut kontingen yang akan berlaga di Kejurnas Basket U-15 dengan menggelar acara ” Welcome Dinner”, Jumat ( 06/01/2023 ).

Dalam sambutannya Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil menyampaikan ucapan terima kasih kepada Perbasi dan Kemenpora yang telah mempercayakan pelaksanaan Kejurnas basket U-15 digelar di Pangkalpinang disampaikan pula olehnya jika pelaksanaan Kejurnas Basket U-15 ini tidak menggunakan dana APBD sedikitpun.

Click Here

”Saya sampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu sehingga Kejurnas ini bisa dilaksanakan disini, semoga acara ini berjalan lancar, “tutur bang Molen panggilan akrabnya.

Sementara pada kesempatan yang sama Ketua Umum Pengurus Pusat, Danny Kosasih mengatakan, salah satu alasan dirinya memilih Kota Pangkalpinang menjadi ” Tuan rumah ” Kejurnas Basket U-15 adalah sebagai bentuk penghargaan bagi orang – orang di Bangka-Belitung,dikarenakan salah satu pendiri Perbasi,sekaligus ketua umum pengurus pusat Perbasi I adalah orang Bangka Belitung, yaitu Toni Wen.

“Mohon doa restunya agar acara Kejurnas dapat berjalan lancar”,ujar Nirmala Dewi.Saat memberikan kata sambutan di acara ” Welcome Dinner”,Sekjen Pengurus Pusat Perbasi tersebut tak lupa juga menyampaikan rasa Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yg sudah mensupport Kejurnas Basket U-15 ini.

Staff ahli Bidang Hukum Kemenpora RI Dr. Drs. Samsudin SH, M.M.Pd,yang turut hadir dalam ” Welcome Dinner” tersebut mengapresiasi Kota Pangkalpinang yang menjadi Tuan Rumah pelaksanaan Kejurnas Basket U-15. “Kami dari Kemenpora menyambut baik dan merasa bangga atas terselenggaranya Kejurnas Basket U-15 di Kota Pangkalpinang,” Ucap Samsudin.

Baik para Atlit dan Official,serta tamu undangan yang lain tampak penuh keceriaan dan sangat antusias sekali mengikuti rangkaian acara yang penuh kemeriahan tersebut.Selain dihibur oleh musik dan tari,Lidah mereka dimanjakan dengan kelezatan aneka makanan yang disediakan oleh pihak panitia pelaksana. tentunya makanan tersebut adalah produk dari UMKM lokal, sebagai bentuk support Pemko Pangkalpinang terhadap para pelaku usaha mikro di bidang kuliner tersebut.

Akhirnya kemeriahan welcome dinner di Rumah Dinas Walikota ditutup dengan sesi foto bersama dan pemberian cinderamata. (Red).

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d