DaerahLampung Timur

Olahraga Bersama Kodim 0429/Lamtim, Polres dan Pemda Lamtim

×

Olahraga Bersama Kodim 0429/Lamtim, Polres dan Pemda Lamtim

Sebarkan artikel ini

Sekilasindonesia.id ||LAMPUNG TIMUR –  Kegiatan olahraga bersama berlangsung di Lapangan Apel Makodim, Jl. Soekarno-Hatta, Desa Mataram Marga, Kecamatan Sukadana, Kabupaten Lampung Timur, Jum’at (25/11/2022).

Senam bersama di hadiri langsung oleh Dandim 0429/Lamtim Letkol Czi. Indra Puji Triwanto, SH, Kapolres Lampung Timur AKBP. Zaky Alkazar Nasution, SH., S.I.K., M.H, Wakapolres Lamtim Kompol Sugandhi Satria Nugraha, S.IP,. M.H, Wakil Bupati Lampung Timur Azwar Hadi, Perwira Staf, Danramil jajaran Kodim beserta Anggota, PJU Polres dan Anggota Polres Lamtim.

Click Here

Saat memimpin Apel, Kapolres Lamtim AKBP. Zaky Alkazar Nasution, S.H, S.IK, M.H menyampaikan ucapkan banyak terimakasih kepada Dandim 0429/Lamtim beserta seluruh Anggota Kodim 0429/Lamtim atas undangan olahraga bersama.

“Kegiatan olahraga bersama TNI Polri dan Pemda Lamtim bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi. Saya selaku Kapolres Lamtim berharap sinergritas kita kedepan semakin kuat dan solid, dengan harapan bisa saling bekerja sama menjaga kesatuan dan persatuan Indonesia, serta menjaga Kamtibmas yang kondusif di wilayah Kabupaten Lampung Timur”, ucapnya.

Senada di sampaikan Dandim 0429/Lamtim Letkol Czi. Indra Puji Triwanto, SH dengan semakin solidnya TNI Polri khususnya Kodim dan Polres Lamtim sebagai bentuk hadirnya negara/ institusi bagi masyarakat Lampung Timur.

“Kebersamaan yang telah ditunjukkan oleh TNI dan Polri diharapkan dapat menjadi gambaran keharmonisan hubungan antara keduanya. Dengan begitu masyarakat benar-benar merasakan kehadiran kita sehingga tercipta situasi yang aman dan nyaman”, tegas Dandim.

Usai kegiatan apel bersama, dilanjutkan dengan jalan sehat, senam bersama dan coffe morning oleh seluruh peserta olahraga bersama.

_Pendim 0429/Lamtim_

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d