DaerahLampung Timur

Hadiri Penyaluran BLT DD, Ini Pesan Serma Agus Susanto

×

Hadiri Penyaluran BLT DD, Ini Pesan Serma Agus Susanto

Sebarkan artikel ini

Sekilasindonesia.id ||LAMPUNG TIMUR – Babinsa Koramil 429-02/Way Bungur Kodim 0429/Lamtim Serma Agus Susanto menghadiri acara penyaluran BLT DD Tahap II, di Desa Toto Mulyo, Kecamatan Way Bungur, Lampung Timur, Kamis (25/8/2022).

Turut hadir, Kades Toto Mulyo Purwo Jatmiko beserta perangkat desa, Bhabinkamtibmas Briptu Hari Laksono, Pendamping desa Umairoh dan masyarakat penerima BLT DD.

Click Here

“Semoga bantuan ini di manfaatkan atau digunakan sebagaimana mestinya dan tidak digunakan untuk hal-hal yang tidak sesuai peruntukanya”, ujar Serma Agus Susanto.

Pihaknya juga berpesan kepada masyarakat penerima bantuan agar mensyukuri dengan bantuan yang telah di terimanya.

“Tidak semua masyarakat menerima bantuan ini (BLT DD) oleh karena itu selayaknya patut kita syukuri”, pungkasnya.

Terpisah Danramil 02/Way Bungur Kapten Inf. Suefdi menyampaikan bahwa untuk menjamin keamanan dan kelancaran penyaluran BLT DD, kami telah tugaskan para Babinsa untuk mendampingi serta memonitor dan mengamankan jalannya penyaluran dana Desa.

“Berdasarkan laporan dan pantauan dilapangan oleh Babinsa salah satunya di desa Toto Mulyo. Penyaluran bantuan berjalan dengan aman dan lancar,” pungkasnya.

Adapun jumlah BLT DD Tahap II dari bulan April, Mei dan Juni Masing2 menerima Rp 900.000. Dengan jumlah penerima 118 KPM (Keluarga Penerima Manfaat).

_Tarmuji_

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d