Scroll untuk baca artikel
Lampung Timur

Kodim 0429/Lamtim Laksanakan Apel Kembali Cuti dan Halal Bi Hala

×

Kodim 0429/Lamtim Laksanakan Apel Kembali Cuti dan Halal Bi Hala

Sebarkan artikel ini

LAMPUNG TIMUR || Sekilasindonesia.id –Apel kembali cuti yang berlangsung di lapangan Apel Makodim 0429/Lamtim, Senin (9/5/2022) ini dilaksanakan untuk pengecekan secara langsung secara fisik bagi Prajurit dan PNS yang telah selesai menjalani cuti lebaran 1443H/2022 M.

Pada kegiatan apel tersebut Dandim 0429/Lamtim Letkol Czi. Indra Puji Triwanto, S.H melalui Kasdim Mayor Kav. Joko Subroto menyampaikan ucapan Minal Aidin Wal Faizin mohon maaf lahir dan batin, serta terima kasih kepada seluruh Prajurit dan PNS yang telah kembali melaksanakan cuti lebaran dengan keadaan baik, sehat dan dapat kembali dengan selamat dan lengkap serta tidak ada permasalahan.

Click Here

“Cuti merupakan dinas dan hak bagi setiap anggota, tentunya pelanggaran harus dihindari selama melaksanakan dinas cuti tersebut, sehingga moril Prajurit akan semangkin meningkat dan dapat melaksanakan tugas kedepan lebih baik dan penuh semangat,” harapnya.

“Jika selama cuti ada permasalahan yang belum terselesaikan silahkan secara hierarki sampaikan. Sehingga tidak akan menimbulkan masalah baru yang lebih besar”.

Lebih lanjut dikatakan,”Mari kita switch pikiran kita untuk fokus dan lebih semangat lagi dalam melaksanakan tugas baik yang di staf maupun Babinsa yang terjun langsung di lapangan”.

“Mewakili Komandan Kodim 0429/Lamtim kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh Prajurit dan PNS yang telah selesai melaksanakan dinas cuti tanpa ada satu permasalahan. Jika dinas cuti bisa dilaksanakan dengan baik saya juga berpesan hati-hati dijalan saat kembali ke Kekoramil masing-masing”, pungkasnya.

Usai melaksanakan kegiatan apel pengecekan, dilanjutkan dengan acara Halal Bihalal dan salam salaman yang diikuti para Pasi dan Danramil serta Anggota Kodim.

_Tarmuji_

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d