Lampung Timur

Masyarakat Mulai Padati Tempat Wisata Pantai Kerang Mas

×

Masyarakat Mulai Padati Tempat Wisata Pantai Kerang Mas

Sebarkan artikel ini

LAMPUNG TIMUR || Sekilasindonesia.id – Pantauan petugas Pos Pelayanan Pantai Kerang Mas masyarakat mulai memadatai salah satu destinasi wisata yang ada di Kabupaten Lampung Timur tersebut.

Pantai Kerang Mas beralamat di Dusun 12 Gading Raya 2, RT/RW 44/22, Desa Muara Gading Mas, Kecamatan Labuhan Maringgai, Kabupaten Lampung Timur.

Click Here

Total hampir 34 Petugas Pos Pelayanan terdiri dari TNI, Polri, Pol-PP, Tenaga Kesehatan, Senkom, Dishub, Linmas dan Pramuka.

Kegiatan rutin Petugas Pos Pelayanan sebelum melaksanakan aktivitas diawali dengan apel pagi yang diambil alih langsung oleh KBO Polairud Iptu Untung Kartubi.

Dalam arahanya Iptu Untung Kartubi mengajak mengajak kepada seluruh personil yang bertugas di Pos Pelayanan agar tetap semangat dan jaga kesehatan.

“Laksanakan tugas dengan penuh semangat pertanggung jawabkan sektor yang ditentukan guna mewaspadai kerawanan macet pada saat masuk lokasi wisata mengingat libur bersama tinggal hari ini dan besok. Tidak kalah penting tetap jaga kesehatan”, tegasnya.

Pada kesempatan yang sama Babinsa Koramil 429-10/Labuhan Maringgai Kodim 0429/Lamtim Sertu Purwanto menambahkan terlihat mulai pagi hari masyarakat sudah ramai berdatangan ke Lokasi Pantai Kerang Mas.

“Kami memperkirakan pengunjung akan terus meningkat mulai hari ini dan besok, karena hari terakhir cuti bersama lebaran Idul Fitri 1443 H” katanya.

Sementara Yoga (36) salah seorang wisatawan asal Karang anyar, Labuhan Maringgai mengaku berlibur lebaran di Kerang Mas selain dekat harga tiket masuknya sangat terjangkau.

“Momen lebaran Idul Fitri kali ini selain untuk berkumpul dengan keluarga juga untuk liburan sebelum beraktivitas kembali senin depan. Karena selain dekat Pantai Kerang Mas juga tarif masuknya sangat murah”, tandas pria yang berprofesi sebagai security ini. (Rls/ Ril)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d