Scroll untuk baca artikel
Daerah

Chandra Asri Kota Cilegon Mendistribusikan 6000 Paket Sembako

×

Chandra Asri Kota Cilegon Mendistribusikan 6000 Paket Sembako

Sebarkan artikel ini

CILEGON, Sekilasindonesia.id – Chandra Asri memberikan distribusi sebanyak 6000 paket sembako yang dihadiri.oleh Walikota Cilegon, Kapolda Banten dan Danrem 064/MY Serang Banten, Kapolres Cilegon, Dandim 0623/Cilegon serta Camat Ciwandan bertempat di Aula Kantor Camat Ciwandan Kota Cilegon Banten, Kamis (21/04/2022).

Selesai dari kegiatan Polda Banten Irjen Pol Prof. Dr. Rudi Heryanto Adhi Nugroho, SH, MH mengatakan bahwa hari ini kita mengadakan pembagian rangka sosial untuk masyarakat sebanyak 6000 paket yang akan dibagikan ke Kecamatan Ciwandan, Kecamatan Pulo Ampel dan Kecamatan Anyar.

Click Here

“Ini merupakan bentuk kepedulian dari Chandra Asri bekerjasama dengan Pemkot Cilegon, TNI-Polri untuk mendistribusikan paket kepada masyarakat yang sedang dalam pemulihan ekonomi dimana kita dua tahun ini dilanda covid 19, jadi masyarakat kit belum begitu seatle untuk mencari kebutuhan pokok masing-masing, maka dengan pedulinya Chandra Asri, kami bersama-sama TNI-Polri dan Pemda untuk membagikan,” tutur Polda Banten.

Walikota Cilegon H. Helldy Agustian juga mengucapkan terima kasih kepada Chandra Asri yang setiap tahun bahkan dengan situasi covid 19 pun beliau masih terus mbantu masyarakat di wilayah Kota Cilegon dan Kabupaten Serang dan pesan saya agar paket sembako ini yang dikawal TNI-Polri ini tidak salah sasaran atau dimanfaatkan untuk hal-hal negatif, karna ini adalah amanat yang harus dilaksanakan dengan baik dan benar,” pesan Walikota Cilegon.

Tempat yang sama Direktur Chandra Asri Edi Rivai juga menambahkan bahwa untuk hari ini kami berbagi kepada masyarakat dan ini sudah tidak terhitung kami melakukan berbagai ini.

“Mudah-mudahan dengan berbagi ini kita semua sehat dan barokah di bulan suci ramadhan yang penuh berkah ini dan di bulan ramadhan sekarang ini kami membagikan paket sembako ini ke-delapan Kecamatan serta dua puluh tiga Kelurahan/Desa dengan jumlah 6000 paket sembako,” papar Direktur Chandra Asri.

(Bagindo Yakub)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d