Scroll untuk baca artikel
Daerah

Wali Kota Makassar Berkunjung ke Rujab Bupati Barru Suardi Saleh 

×

Wali Kota Makassar Berkunjung ke Rujab Bupati Barru Suardi Saleh 

Sebarkan artikel ini

BARRU, Sekilasindonesia.id – Wali Kota Makassar Dani Pomanto menyempatkan mengunjungi Bupati Barru Suardi Saleh di Rujab Bupati dalam rangka silaturrahmi dan mengantar langsung undangan perkawinan anaknya.

Selaku tuan rumah, Bupati Barru menerima kunjungan silaturahmi Wali Kota Makassar, Muhammad Ramadan Pamanto yang akrab disapa Danny Pamanto, di Rujab Bupati Barru,  Ahad (17/4/2022).

Click Here

Wali Kota Danny Pamanto didampingi istri, disambut hangat oleh Bupati Barru H. Suardi Saleh. Nampak keduanya terlibat pembicaraan santai diselingi canda tawa.

“Kami datang madduppa (bawa undangan) untuk pernikahan anak saya, semoga pak Bupati ada waktu dan berkenang hadir memberi doa restu, ” ujarnya.

Kedatangan Pamanto bersama istri selain bersilaturrahmi dengan kerabatnya, sekaligus menyampaikan undangan sehubungan dengan rencana pernikahan puterinya.

“Insya Allah, kami akan hadir sekaligus memberi doa restu,” ucap Bupati dengan mimik sedikit terharu atas penghargaan Wali Kota yang  mengantar langsung undangan pernikahan anaknya.

Bupati Barru, dengan senyum sumringah menyambut undangan sekaligus menyatakan kesiapannya.
Bupati Barru Suardi Saleh dan Walikota Makassar Danny Pamanto dikenal dekat, bukan hanya karena sesama  Kepala Daerah tapi memang dekat secara pribadi, ini juga terlihat saat Bupati mengantar Wali Kota hingga dekat pintu mobilnya.

( Am / Syam )

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d