DaerahPendidikan

H. Helldy Agustian Monitoring Pelaksanaan Ujian Sekolah di SMP N 1 Cilegon

×

H. Helldy Agustian Monitoring Pelaksanaan Ujian Sekolah di SMP N 1 Cilegon

Sebarkan artikel ini

CILEGON, Sekilasindonesia.id – Dalam rangka hari pertama Ujian Sekolah, Wali Kota Cilegon Helldy Agustian secara langsung melakukan monitoring kegiatan Ujian Sekolah (US) jenjang Sekolah Menengah Pertama (SMP) dengan moda luring / daring berlokasi di SMPN 1 Kota Cilegon, Senin (11/04).

Dalam pantauannya, ujian sekolah hari pertama di SMPN 1 Kota Cilegon dengan daring berlangsung dengan lancar dan kondusif, dan tetap memperhatikan protokol kesehatan dan pada kesempatan itu, Helldy meminta guru dan kepala sekolah SMPN 1 Kota Cilegon meningkatkan kualitas pendidikan pada anak-anak Cilegon.

Click Here

“Tentunya saya sampaikan bahwa agar semua Sekolah Menengah Pertama, khusus SMPN 1 Kota Cilegon untuk meningkatkan kualitas dan mutu pendidikan kepada anak dengan segala keikhlasannya, Helldy juga mengatakan kualitas guru sangat penting. “Dalam upaya mendidik dan mencerdaskan anak-anak Cilegon, tentunya kualitas guru menjadi sangat penting, serta niat mendidik dan mengajar harus tulus dan ikhlas,” ucapnya.

Di akhir sambutannya, Helldy meminta kepada seluruh guru di SMPN 1 Kota Cilegon untuk mengajar dengan penuh keikhlasan. Jadi saya minta, tolong ajarkan anak-anak Cilegon dengan penuh keikhlasan, agar supaya generasi Cilegon dapat menjadi generasi yang baik,” tutupnya.

(Bagindo Yakub)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d