Daerah

Peringati Hari Bhakti PAS Ke-58, Lapas Takalar Gelar Donor Darah

×

Peringati Hari Bhakti PAS Ke-58, Lapas Takalar Gelar Donor Darah

Sebarkan artikel ini

TAKALAR, – Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Takalar menyelenggarakan kegiatan donor darah, bekerja sama dengan tim Unit Tranfusi Darah Rumah Sakit (UTDRS) Kabupaten Takalar, Kamis (24/3).

Kegiatan donor darah yang merupakan bagian dari rangkaian peringatan Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke-58 tahun 2022 ini, digelar di ruang besukan Lapas Takalar dan diikuti sebanyak 33 Petugas Lapas Takalar.

Click Here

Kepala lembaga Pemasyarakatan Takalar, Rasbil menyampaikan agar kegiatan donor darah ini bisa bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan.

“Selain sebagai bagian dari peringatan Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-58, kegiatan ini juga tentu sebagai bentuk kepedulian kami, kepada sesama,” kata Rasbil.

“Semoga setiap tetes darah yang kami sumbangkan, bisa bermanfaat dan menyelamatkan satu kehidupan seseorang,” harap Rasbil.

Pada kesempatan yang sama, Kepala Seksi Bimbingan Narapidana/Anak Didik (Binadik), Aliswandi menyampaikan rasa terima kasih kepada UTDRS yang telah menyukseskan kegiatan ini.

“Kegiatan ini tentu tak akan berjalan dengan baik tanpa bantuan tim Unit Transfusi Darah Rumah Sakit di Kabupaten Takalar. Atas kesediaan itu, kami dari Lapas Takalar mengucapkan rasa terima kasih kepada tim yang hadir,” ungkap Aliswandi.

Penulis: Suherman Tangngaji/Humas Lapas Takalar

 

 

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d