Scroll untuk baca artikel
Daerah

Antusias Warga Ikut Vaksinasi di Polsek Tamalatea, Dit Intelkam Polda Sulsel Sediakan Paket Sembako

×

Antusias Warga Ikut Vaksinasi di Polsek Tamalatea, Dit Intelkam Polda Sulsel Sediakan Paket Sembako

Sebarkan artikel ini
Antusiasme warga ikut pelaksanaan vaksinasi di halaman mapolsek Tamalatea Polres Jeneponto. (Foto Firmansyah)

Sekilasindonesia.id, JENEPONTO – Kapolsek Tamalatea Polres Jeneponto AKP M.Natsir kerjasama dengan Dit IntelKam Polda Sulsel Bersama Pemkab Jeneponto, gelar Vaksinasi Massal, di Halaman Kantor Mapolsek Tamalatea, Sabtu (19/3/2022).

Dalam pelaksanaan vaksin ada yang berbeda, dimana bagi warga yang sudah melakukan vaksin diberikan sembako berupa, satu liter Minyak Goreng secara gratis.

Click Here

Antusiasme warga yang akan divaksin itu terlihat, karna paket sembako yang disediakan oleh Dit Intelkam Polda Sulsel sebanyak 250 Paket minyak goreng habis, bahkan pihak Polsek tamalatea itu pun menambah dengan sovenir.

“Iya tadi setelah melakukan vaksinasi warga kita juga berikan paket sembako berupa minyak goreng satu liter persatu orang,” ucap Kapolsek Tamalatea AKP M. Natsir, kepada awak media.

Kata Kapolsek Tamalatea itu, adapun jumlah keseluruhan yang melakukan vaksinasi tadi itu sebanyak 256 orang. Dari kebanyakan melakukan vaksin itu dosis dua dan ketiga.

“Menurut data nakes puskesmas tamalatea itu sebanyak 256 orang,” sebutnya.

Pelaksanaan vaksinasi di polsek tamalatea polres Jeneponto itu sangat diapresiasi. Karna pihak Dir Intelkam Polda Sulsel yang menyediakan paket sembako berupa minyak goreng, Mengingat saat ini minyak goreng jadi kebutuhan utama di tengah langkah.

“Sesuai dengan pemantauan tadi, rata rata alasannya, bahwa memang minyak goreng agak susah didapat, namun dari mereka ya memang belum vaksin, jadi pada kesimpulannya mereka senang,” jelas AKP M. Natsir.

Penulis: Firmansyah

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d