Daerah

Bupati Jeneponto Turut Tanam Pohon Bersama Puluhan Alumni SMAN 1 Angkatan 82

×

Bupati Jeneponto Turut Tanam Pohon Bersama Puluhan Alumni SMAN 1 Angkatan 82

Sebarkan artikel ini

JENEPONTO – Puluhan Alumni SMAN 1 Makassar angkatan 1982 lakukan aksi penanaman pohon di tarusan, Kelurahan Monro – Monro Kecamatan Binamu Kabupaten Jeneponto, Sul-sel.

Dalam penanaman pohon tersebut untuk mempererat anyaman kebersamaan dan silaturahmi, dimana di hadiri oleh Bupati Jeneponto Iksan Iskandar bersama Ikatan Alumni SMAN 1 Makassar Angkatan 82 dengan penanaman 1.000 Pohon.

Click Here

Aksi penghijauan dengan menanam 1.000 pohon produktif seperti Nangka, Duren dan Mangga di kelurahan monro-monro.

Ketua panitia aksi penanaman IKA Smansa Makassar Hois bakhtiar dalam laporan menyampaikan, terimakasih atas support yang diberikan pemerintah daerah, kecamatan dan kelurahan dalam mendukung program penghijauan

“Dalam rangka ulang tahun ke 40. hari ini sebanyak 1.000 pohon produktif ditanam dan mudah-mudahan dapat memberi dampak positif lingkungan dimasa yang akan datang,” ujarnya.

Sementara itu di tempat yang sama, Bupati H. Iksan Iskandar yang turut tanam pohon itu, menyampaikan penghargaan dan terimakasih atas program penghijauan yang dilakukan oleh IKA Smansa Makassar angkatan 82.

“Kesadaran ekologis masyarakat harus dibangun mulai dari hal kecil dan yang digagas oleh IKA Smansa 82 adalah langkah yang tepat,” ucapnya.

Kegiatan tanam pohon itu pun berlangsung ramai di ikuti Pimpinan OPD, Pemerintah Kecamatan, Kelurahan, BPS Jeneberang saddang, PKK dan masyarakat sekitar.

Penulis: Firmansyah

 

 

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d