Daerah

Operasi Yustisi dan Bagikan Masker, Satlantas Polres Takalar Ajak Taat Prokes

×

Operasi Yustisi dan Bagikan Masker, Satlantas Polres Takalar Ajak Taat Prokes

Sebarkan artikel ini

Sekilasindonesia.id, TAKALAR – Sebagai upaya didalam mengantisipasi penularan Virus Covid-19 di Kabupaten Takalar, Satuan Lalu Lintas Polres Takalar melaksanakan Operasi Yustisi, membagikan masker dan memberikan imbauan untuk taat Prokes di Jalan Poros Jendral Sudirman, Kabupaten Takalar. Rabu (02/03/2022).

Kegiatan dilaksanakan dalam rangka operasi keselamatan dan menekan penyebaran Virus Omicron…
Dan kegiatan senantiasa dalam arahan dan petunjuk kasat lantas polres Takalar Akp Yuntung Tangkelangi,S.H.,M.H.

Click Here

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kanit Kamsel Ipda Hendra S.Sos. Selain membagikan masker, sejumlah personel Satlantas juga terlihat aktif mengimbau warga pengendara agar taat berlalulintas.

“Kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap hari, sasaranya masyarakat yang tidak memakai masker saat beraktivitas,” ungkapnya.

Menurut Ipda Hendra, saat ini sudah banyak masyarakat yang mulai kendor dalam menerapkan Protokol Kesehatan saat beraktivitas.

“Saat ini mulai banyak masyarakat yang mengabaikan Protokol Kesehatan, banyak kami jumpai masyarakat yang tidak memakai masker,” lanjutnya.

Kegiatan ini akan dilaksanakan terus di berbagai lokasi dalam wilayah hukum Polres Takalar dengan mengedukasi warga agar kembali disiplin dalam penerapan Protokol Kesehatan.

Suherman Tangngaji/Humas Polres Takalar

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d