DaerahHuKrim

DIduga Hindari Sepeda Motor, Dua Kendaraan Adu Kambing di Jalan Raya Jebu

×

DIduga Hindari Sepeda Motor, Dua Kendaraan Adu Kambing di Jalan Raya Jebu

Sebarkan artikel ini

Sekilasindonesia.id BANGKA BARAT – Kecelakaan lalulintas (lakalantas) antara mobil pick up Daihatsu Grand Max dan sedan Toyota Soluna terjadi di Jalan Raya Dusun Jebu Darat Desa Kelabat Kec. Parit Tiga Kab. Bangka Barat, Senin (21/2/2022). Diduga menghindari sepeda motor yang keluar dari gang ke jalan umum, dua mobil yang dikemudikan saudara Edi dan Toyota Soluna yang dikemudikan saudara Noviardi saling bertabrakan ala adu kambing hingga ringsek berat. Beruntung tak ada korban jiwa dalam musibah tersebut.

Kapolsek Jebus AKP Ghalih W Nugroho, S.H., S.I.K. seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Agus Siswanto,S.H,S.I.K,M.H menjelaskan kecelakaan bermula saat pengendara Daihatsu Granmax melintas dari arah Cupat menuju Parit 3. Setiba di Jalan Jebu darat melihat kendaraan sepeda motor yang hendak keluar dari gang sehingga dia terkejut dan membelokkan kendaraannya agak ke kanan jalan, sedangkan dari arah berlawanan melintas dari Toyota Soluna dengan kecepatan tinggi sehingga tabrakan tidak bisa terhindari apalagi Jalan di Dusun Jebu Darat tersebut sempit, Selasa (22/02/2022).

Click Here

“Untuk selanjutnya dilaporkan kejadian tersebut ke Unit Laka Lantas Polres Bangka Barat dan para pihak yang terlibat dalam kecelakaan tersebut, dimana tetap menomorsatukan kondisi para korban. Dalam insiden kecelakaan ini tidak terdapat korban meninggal dunia dan masih dalam proses penyelidikan. Dalam hal ini Polsek Jebus mengedepankan Restorasi Justice dalam suatu peristiwa hukum sesuai arahan Pak Kapolri jika para pihak pun ikut setuju dan tidak melanggar norma hukum,” ujar Kapolsek.

Kapolsek Jebus juga mengatakan agar masyarakat tetap waspada saat berkendara di jalan umum, patuhi rambu rambu lalu lintas dan jaga keselamatan diri maupun orang lain saat berkendara.

“Para pengguna jalan agar selalu waspada pada saat berkendara di jalan umum, serta bisa membaca situasi jalan yang dilalui, karena dengan kekurang waspadaan tersebut bisa berakibat fatal bukan hanya bagi kita tapi juga orang lain,” imbuh Kapolsek Jebus.

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d