Scroll untuk baca artikel
DaerahHuKrim

Selamat Jalan Anakku yang Penuh Ceria dan Energik

×

Selamat Jalan Anakku yang Penuh Ceria dan Energik

Sebarkan artikel ini

CILEGON– Esnan Evano Faeza anak yang sehari-hari penuh ceria dan energik lahir pada tanggal 15 Mei 2019 anak dari Indra Rukmana-Ayu Lestari telah meninggal dunia menurut keterangan dokter terserang penyakit DBD pada hari Senen pagi pukul 01.55wib di Rumah Sakit Kurnia Kota Cilegon, Senin (21/02/222).

“Dalam keterangan ayah dari Esnan Evano Faeza yang sehari-harinya dipanggil Abang Uno pada awal tubuh nya panas dan sempat diminumkan obat panas, karna panasnya tidak turun juga kami sebagai orang tua membawa ke dokter praktek di apotek kimia Farma, disini dokter hanya memberikan obat saja dan tanpa ditangani secara medis kedokteran.

Click Here

Dari dokter praktek di kimia farma obat itu diminum tapi kondisi tubuh panasnya naik turun dan esoknya bang Uno sempat pingsan dan mengeluarkan sedikit darah dari hidung, karna kondisi seperti ini kami bawa ke Rumah Sakit Kurnia dan lansung ditangani pihak dokter,” ujar Indra Rukmana.

“Pihak Rumah Sakit Kurnia rencananya dokter rumah sakit Bang Uno akan dirujuk ICU RS Tanggerang, karna takut kondisinya dijalan ada terjadi yang tidak diinginkan maka pihak rumah sakit menahan sampai kondisinya stabil.

Allah SWT kehendak lain Esnan Evano Faeza mengembuskan nafas terakhir dalam kondisi perutnya membesar dikarenakan banyaknya cairan dimasukkan kedalam tubuhnya.

Kami sebagai orang tua dan keluarga besar sangat kehilangan, karna Bang Uno ini sehari-harinya termasuk anak yang pintar, energik, juga ceria dan sangat disayangi semua orang yang dikenalnya. Selamat jalan Esnan Evano Faeza anak jagoan yang ceria dan energik serta bahagia di pangkuan Allah SWT.

(Bagindo Yakub)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d