Daerah

Menindaklanjuti Mandat DPN, Anggota PPWI Akan Membentuk DPD Sulsel

×

Menindaklanjuti Mandat DPN, Anggota PPWI Akan Membentuk DPD Sulsel

Sebarkan artikel ini

Sekilasindonesia.id, MAKASSAR – Dewan Pengurus Nasional (DPN) Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) mengeluarkan Surat Mandat Nomor : 03/DPN-PPWI/SKET/1-2022 untuk membentuk kepengurusan PPWI Daerah Sulawesi Selatan terhitng 6 Januari 2022.

Menindaklanjuti surat DPN PPWI, ketiga orang pemegang mandat yakni Soeleman Randuk, H Syarifuddin Arsyad dan Jamal Hengki, langsung mengadakan pertemuan dengan rekan – rekan PPWI Propinsi Sulawesi Selatan (Sulsel).
disalah satu warkop di jalan Toddopuli Raya Utara.

Click Here

Pemegang mandat PPWI, Jamal Hengki mengatakan, mandat yang kami terima dari DPN PPWI, maka ini harus kita pergunakan dengan sebaik – baiknya dan sesegera mungkin kita membentuk Dewan Perwakilan Daerah (DPD) PPWI Sulsel.

“Karena penerima mandat sangat diharapkan oleh Ketua Umum Nasional PPWI Wilson Lalengke dapat terwujud,”pintahnya.

Sementara itu, Syarifuddin AR juga katakan, DPN PPWI sudah melakukan mekanisme pemilihan langsung berdasarkan mandat yang kami terima, jadi kirranya semua aspirasi dari anggota dapat terakomodasi dengan baik.

“Kami semua sangat mengharapkan semua asprirasi anggota dapat terakomodasi dan tidak ada lagi intrik-intrik dalam tubuh DPD PPWI Sulsel kedepannya,”urainya.

Ditempat yang sama, Soeleman Randuk juga menambahkan, pasti kita semua sangat mengharapkan umtuk terbentuknya DPD PPWI di masing – masing daerah diwilayah Propinsi Sulsel.

“Semoga saja ditahun 2022 ini sudah terbentuk DPD PPWI, sehingga dapat bersinar dalam menunjukkan keberadaan (DPD PPWI-red) di Propinsi Sulsel dan semua anggota melaksanakan tugas – tugas Jurnalis secara profesional,”harapnya.

Diketahui, pertemuan tersebut menjadi acuan pemilihan Ketua dan pembentukan pengurus DPD PPWI Sulsel direncanakan paling lambat Maret 2022 mendatang. Selain itu, selaku koordinator Kelompok Kerja ditunjuk Adhitya Eka dan diberi tugas melaporkan perkembangan persiapan pembentukan pengurus kepada 3 orang pemegang mandat, selanjutnya akan dilaporkan ke DPN PPWI. (*/Roy)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d