Daerah

Babinsa Koramil 2302/Bojonegara Kosmos Membahas Tentang Kegiatan Vaksinasi

×

Babinsa Koramil 2302/Bojonegara Kosmos Membahas Tentang Kegiatan Vaksinasi

Sebarkan artikel ini

KABUPATEN SERANG – Babinsa Koramil 2302/Bojonegara Kodim 0623/Cilegon mengadakan Komunikasi Sosial (Komsos) membahas tentang kegiatan vaksinasi serta membahas tentang warga belum divaksin di Desa Argawana dan Desa Sumuranja Kecamatan Puloampel Kabupaten Serang Banten, Selasa (14/12/2021).

“Wadanramil 2302/Bojonegara memberi tugas pada anggotanya Babinsa Pelda Sahib serta Babinsa Serda Herman untuk mengadakan Komunikasi Sosial (Komsos) membahas tentang kegiatan vaksinasi serta membahas tentang warga belum divaksin di dua Desa yang sudah ditunjuk,” terang Kapten Inf Cba Khoerudin M.

Click Here

“Dimana Babinsa Pelda Sahib yang mendapatkan tugas dari Wadanramil Bojonegara menjelaskan untuk melaksanakan kegiatan Komsos dengan aparatur pemerintah membahas tentang kegiatan vaksinasi di wilayah Desa Argawana,” ucapnya.

“Begitu juga dengan Babinsa Serda Herman juga sama mendapatkan tugas Wadanramil Bojonegara melaksanakan giat Komsos dengan masyarakat membahas tentang keamanan dan warga yang belum vaksin di wilayah Desa Sumuranja,” imbuhnya.

(Bagindo Yakub)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d