Daerah

Diduga Telah Terjadi Pemerasan dan Penganiayaan Sesama Terhadap Tiga Siswa SMKN 1 Bukit Kemuning, Guru Enggan  Menyelesaikan Masalah

×

Diduga Telah Terjadi Pemerasan dan Penganiayaan Sesama Terhadap Tiga Siswa SMKN 1 Bukit Kemuning, Guru Enggan  Menyelesaikan Masalah

Sebarkan artikel ini

LAMPUNG UTARA – Guru SMKN 1 Bukit Kemuning Diduga Lepas tanggung jawab kepada siswa nya yang dianiaya oleh  sesama  yang melakukan penganiayaan terhadap  tiga siswa SMKN 1 Bukit Kemuning, Jum’at 6/10/2021.

Awak media turun ke lokasi penganiayaan tepat nya di warung dekat sekolahan SMKN 1 Bukit Kemuning tempat dimana tiga siswa dipukuli.

Click Here

Awak media ini mendatangi sekolah SMKN 1 Bukit Kemuning untuk mengkonfirmasi dan mempertanyakan kronologi masalah nya ke pihak sekolah, sampai di sekolahan awak media bertemu dengan  pak  pikri selaku guru pruduktip beberapa guru SMKN 1 Bukit Kemuning, ketika hendak di konfirmasi tentang masalah penganiayaan tiga siswa mereka, seolah” mereka lepas tanggung jawab dan tidak bisa diajak kerjasama dengan baik saling lempar masalah sesama dewan guru, dan bersih tegang dengan awak media ini.

Sangat di sayangkan pihak sekolah enggan bekerja sama untuk menyelesaikan masalah penganiayaan tersebut dan malah tidak sama sekali menunjukan intlektual mereka sebagai pendidik seolah-olah menutupi masalah penganiyaan terhadap siswa mereka sendiri.

Disampaikan Kepala Wilayah Perwakilan (KAPERWIL)  “sangat mengecam perbuatan oknum tindak kekerasan terhadap siswa SMKN 1 Bukit Kemuning apa motif mereka sampai melakukan penganiayaan terhadap tiga siswa tersebut dan menyayangkan pihak sekolah tidak mau bekerjasama dengan baik untuk menyelesaikan permasalahan tindak kekerasan terhadap siswa mereka, kalau pihak sekolah tidak mau menyelesaikan masalah ini Kami akan melanjutkan kasus pemukulan terhadap tiga siswa ini ke pihak berwenang/kepolisian.” tandas Kaperwil.

Setelah berita ini diterbitkan kepala sekolah SMKN 1 Bukit Kemuning belum dapat untuk dikonfirmasi tentang kasus penganiyaan terhadap siswa nya. Dan sampai lapor ke yg berwajib / polisi.(Zakaria)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d