Lampung Timur

Destinasi Wisata Desa Margajaya Diresmikan Wabup Lamtim Azwar Hadi

×

Destinasi Wisata Desa Margajaya Diresmikan Wabup Lamtim Azwar Hadi

Sebarkan artikel ini

SEKILASINDONESIA.ID, LAMPUNG TIMUR – Wakil Bupati lampung Timur Azwar hadi Memberi Sambutan sekaligus Meresmikan Destinasi Wisata Desa Margajaya dan Gowes Bareng bersama Komunitas Sepeda Kecamatan Metro Kibang Destinasi Wisata Dusun II Desa Margajaya, Sabtu (06/11/2021).

Hadir dalam acara tersebut Kepala Inspektur Lampung Timur, Tarmizi dan Kepala Bagian Organisasi Sekretariat Daerah Kabupaten Lampung Timur, Agus Firmansyah Lukman, Camat Metro Kibang, Indra Gunawan beserta Forkopimcam.

Click Here

Dalam arahannya, Azwar Hadi menjelaskan bahwa destinasi wisata didesa tersebut sudah cukup baik. Ia juga menyampaikan perlu adanya kerja sama dinas terkait untuk pengembangan wisata yang ada di Kabupaten Lampung Timur.

“Alhamdulillah untuk Destinasi Wisata di Desa Margajaga ini saya lihat sudah cukup baik, tinggal pengembangannya nanti kita dari Dinas Pariwisata”.

Selanjutnya, meenyadari adanya potensi wisata yang melimpah di Kabupaten Lampung Timur Azwar berharap dukungan semua pihak demi pengembangan destinasi wisata di daerah tersebut.

“Kemarin juga sudah saya himbaukan untuk Dinas-Dinas kita terutama Dinas Pariwisata bagaimana caranya kita lakukan pengembangan untuk destinasi wisata yang ada di kabupaten kita karena seperti yang kita tahu bahwa Bumei Tuwah Bepadan ini lengkap wisatanya, ada wisata sejarah yang ada di Pugung, wisata Alam misalnya di Way Kambas, Wisata Laut di Labuhan Maringgai”.

“Saya harap Dinas terkait untuk saling bisa membantu dan bekerja sama, kita tunggu dana dari pusat, provinsi untuk membantu pengembangan wisata didaerah kita”. (Ril)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d