Daerah

Resmi Dilantik Bupati Lebak  Nensy Anggraeny Kades Kaduagung Timur Kejar target Program Kerja

×

Resmi Dilantik Bupati Lebak  Nensy Anggraeny Kades Kaduagung Timur Kejar target Program Kerja

Sebarkan artikel ini

LEBAK BANTEN – Nensy Anggraeny Kepala Desa (Kades) Kaduagung Timur Kecamatan Cibadak Resmi di Lantik oleh  Bupati Lebak masa periode 2021- 2027.

Alhamdulillah Puji Syukur kepada Allah saya di berikan Amanah oleh masyarakat menjadi Kades Kaduagung Timur dan InsaALLAH akan selalu memberikan pelayanan kepada pada masyarakat khususnya Desa Kaduagung Timur juga bersinergi dengan  pemerintah kecamatan dan Pemkab Lebak.ucap Nensy. Rabu(3/11/2021).

Click Here

” Sesuai arahan dari Bupati Lebak agar program Vaksinasi terus berjalan di setiap Desa karena di Kabupaten Lebak masih di bawah 50 persen dan program kerja kedepan saya akan mewujudkan Bumdes karena di Desa Kaduagung Timur belum pernah ada dan mengembangkan potensi  pengrajin tangan membuat sangkar burung yang ada di kampung neglasari sehingga dapat meningkatkan perekonomian yang mandiri
Karena Desa Kaduagung Timur ini menjadi kobokannya Kabupaten Lebak,” terangnya.

“Meningkatkan pelayanan masyarakat secara maksimal, Mulai sekarang tidak ada lagi persaingan dan dukungan tapi kita adalah satu dan bersama sama membangun Desa Kaduagung Timur lebih baik lagi,” tandasnya.

“Saya juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang sudah mensukseskan Pilkades serentak pada tanggal 24 Oktober 2021 dan selalu menjaga kondusifitas,” tutupnya. (Dra)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d