Daerah

Motif dan Kronologi Pengeroyokan yang Terjadi di Desa Latowu

×

Motif dan Kronologi Pengeroyokan yang Terjadi di Desa Latowu

Sebarkan artikel ini

KOLAKA UTARA – Terkait kejadian pengeroyokan yang bertempat di Desa Latowu Kecamatan Batu Putih Kabupaten Kolaka Utara telah terjadi tindak pidana Pengeroyokan dan Penganiayaan berat. Rabu (4/11/ 2021) Malam.

Korban atas nama AMIRUDDIN ALIAS PAK WAHYU Pekerjaan seorang Nelayan.

Click Here

Kronologis kejadian, Awalnya Sekitar pukul 19.30 Wita korban lelaki AMIRUDDIN sedang berada di rumahnya di Desa Latowu Kec.Batu putih Kab.Kolut, kemudian tiba-tiba dari depan rumah korban banyak Massa yang datang sekitar 30 orang yang berteriak memanggil nama korban.

Kemudian korban lelaki AMIRUDDIN keluar rumah dan massa yang datang langsung melakukan pengeroyokan dan Penganiayaan dengan cara memarangi korban dengan menggunakan senjata tajam, kemudian korban melarikan diri kebelakang rumahnya.

Sehingga korban mengalami Luka-luka, seperti Lukan robek pada kepala bagian atas, luka robek pada telinga sebelah kirim, luka robek pada bagian leher belakang, luka memar pada bagian mata kanan.

Saat ini korban dirujuk di RS. JAFAR HARUN LASUSUA untuk mendapatkan perawatan medis.

Penyebab awal terjadinya pengeroyokan karena Sengketa tanah yang berada di Desa Latowu Kecamatan Batu Putih Kabupaten Kolaka Utara. ( Rusmail)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d