Daerah

Kades Mekarsari Terpilih Iwan Sopiana Siap Lanjutkan Pembangunan

×

Kades Mekarsari Terpilih Iwan Sopiana Siap Lanjutkan Pembangunan

Sebarkan artikel ini

LEBAK – Kepala Desa (Kades) Desa Mekarsari Kecamatan Rangkasbitung, Iwan Sopiana S.sos yang resmi telah dilantik oleh Bupati Lebak masa periode 2021-2027.

“Alhamdulillah puji syukur ke pada Allah  bahwa saya masih di berikan Amanah oleh masyarakat untuk menjadi Kades Mekarsari, dan Insya Allah saya akan melanjutkan program program kerja kedepan,” ungkap Kades Desa Mekarsari Iwan Sopiana S.sos saat menggelar open house, ditemui di kediamannya, Rabu (3/11/2021).

Click Here

Iwan mengaku akan fokus membangun infrastruktur baik jalan lingkungan maupun jalan poros desa yang masih rusak untuk mempermudah perekonomian masyarakat.

“Saya akan fokus di jalan lingkungan karena masih banyak jalan poros desa masih rusak,
Karena anggaran sebelumnya fokus ke penanganan Covid, karena kalau jalan sudah bagus mempermudah roda perekonomian masyarakat,” ujar Iwan, seraya mengajak warga mari bersama sama memajukan Desa Mekarsari.

“Dan masalah pemilihan Pilkades kita lupakan dan kita tetap saudara dan bersatu kembali juga saling memaafkan,” tuturnya.

“Harapan saya semoga Desa Mekarsari lebih maju lagi dalam hal  pembangunan juga perekonomian masyarakat dan masa pandemi Covid 19 ini cepat berakhir agar dapat melanjutkan pembangunan,” tambahnya.(ND)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d