Daerah

Masyarakat Apresiasi Kinerja Kodim 0623/Cilegon

×

Masyarakat Apresiasi Kinerja Kodim 0623/Cilegon

Sebarkan artikel ini

CILEGON – Masyarakat sangat mengapresiasi kepada Kodim 0623/Cilegon dengan adanya pembukaan Jalan dan Jembatan oleh Kodim 0623/Cilegon dalam Pra TMMD ke 112 di Lingkungan Sumur Pring Kelurahan Mekarsari Kecamatan Pulomerak Kota Cilegon Banten, Minggu (05/09/2021).

Ketua RT 2 RW 04, Lingkungan Sumur Pring Kelurahan Mekarsari Sulhi mengutarakan warga yang berada di lingkungan tersebut sangat gembira dan mengapresiasi kepada Kodim 0623/Cilegon yang telah membelah jalan sejauh lebih kurang 2.700 kilometer.

Click Here

“Alhamdulilah warga disini antusias juga ikut sama-sama bergotong royong bersama TNI, dan kami sangat mengapresiasi kepada Kodim 0623/Cilegon yang sudah membuka akses jalan untuk masyarakat,” ungkapnya.

Dan kami disini sangat bersyukur dengan adanya akses jalan baru, warga bisa menempuh jarak lebih dekat ke pasar untuk membawa hasil panen yang akan di jual ke pasar, karna warga disini kan kebanyakan petani, dan kami bersyukur adanya akses jalan ini, warga bisa membawa hasil tani nya lebih cepat,” ucapnya.

Sulhi juga meminta setelah adanya akses jalan dari titi nol lingkungan Langon II sampai link Tembulun hingga Link Sumur Pring Kelurahan Mekarsari, bisa secepatnya dilakukan pengaspalan.
“Kami juga berharap dan meminta kalau sudah dibuka seperti ini (akses jalan) bisa secepatnya dilakukan pengaspalan takut kalau musim penghujan terjadi longsor,” Pungkasnya.

(Bagindo Yakub)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d